Smartfren; Tawarkan Super 4G Unlimited & Super 4G Kuota

Smartfren; Tawarkan Super 4G Unlimited & Super 4G Kuota

Smartfren; Tawarkan Super 4G Unlimited & Super 4G Kuota

Kartu perdana dan voucher data

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom, Tbk. meluncurkan kartu perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, kehadiran dua produk tersebut dimaksudkan untuk menjawab tingginya kebutuhan komunikasi generasi milenial.

“Kami optimistis dengan hadirnya produk ini, segala kebutuhan generasi milenial untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat terpenuhi,” ujarnya.

Djoko mengatakan, Smartfren meluncurkan dua produk sekaligus, karena generasi milenial mempunyai kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi, namun tak ingin khawatir kehabisan kuota maupun yang membutuhkan kuota besar.

Smartfren menawarkan Super 4G Unlimited untuk mereka yang butuh selalu terkoneksi, namun tak ingin khawatir kehabisan kuota. Produk ini bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Sedangkan Super 4G Kuota diperuntukan mereka yang butuh kuota besar.

“Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau,” ujar Djoko.

Ia menambahkan, Smartfren menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen. Hal ini untuk memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited. Ia menyebutkan jumlah pengguna meningkat hingga 30% sejak dihadirkan pada Ramadhan lalu.

Super 4G Unlimited dipatok seharga Rp.65.000 selama 30 hari. Paket internet ini dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi pengguna baru dan voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited, jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS ataupun aplikasi mySmartfren.

Sedangkan Super 4G Kuota menawarkan kuota internet super besar dengan pilihan Super 4G Kuota 10 GB seharga Rp.30.000, Super 4G Kuota 16 GB (Rp.40.000), Super 4G Kuota 30 GB (Rp.60.000) dan Super 4G Kuota 60 GB (Rp.100.000).

Djoko mengklaim, setiap produk Super 4G Kuota dari Smartfren merupakan produk dengan harga paling terjangkau setiap l GB kuota-nya dibandingkan dari operator lain di Indonesia.

Dengan kehadiran kedua produk tersebut, ia menargetkan pertambahan pelanggan nasional sebanyak 10 juta dalam 6 bulan ke depan, sehingga total jumlah pelanggan menjadi 20 juta.

Penulis: Natalia Trijaji