Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > So Klin Softergent; Ajak Para Ibu Berbagi Kelembutan pada Bulan Ramadhan

So Klin Softergent; Ajak Para Ibu Berbagi Kelembutan pada Bulan Ramadhan

Iptek | Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
So Klin Softergent; Ajak Para Ibu Berbagi Kelembutan pada Bulan Ramadhan

So Klin Softergent; Ajak Para Ibu Berbagi Kelembutan pada Bulan Ramadhan

Berikan 1.000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan

Surabaya, Kabarindo- So Klin Softergent, salah satu produk andalan Wings, menggelar ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2019’ dengan mengajak para ibu untuk berbagi kelembutan pada bulan Ramadhan dalam bentuk memberikan 1.000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan yang tersebar di Indonesia.

Menurut Anna Elrika, Product Coordinator Fabric Care PT Wings Surya, kegiatan ini merupakan wujud nyata kasih sayang dan perhatian yang diberikan So Klin Softergent kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan, karena sebagian besar baju yang mereka miliki adalah sumbangan yang telah lama dipakai sehari-hari.

“So Klin Softergent ingin membagikan berkah kelembutan kepada anak-anak yang kurang beruntung. Di sinilah letak keindahan momen Ramadhan, karena kami dapat membagikan kebaikan dan cinta kepada sesama yang membutuhkannya,” ujarnya.

Anna mengatakan, kegiatan tersebut memasuki tahun keempat So Klin Softergent dalam membagikan kelembutan pada anak-anak yatim piatu. Baju baru menjadi hal yang dipilih untuk diberikan kepada anak-anak, karena berdasarkan informasi dari para pengurus panti asuhan, baju yang mereka pakai kebanyakan berasal dari sumbangan donator. Anak-anak tidak mampu membeli baju baru, termasuk pada hari raya.

“Anak-anak yatim piatu jika ingin membeli baju harus menabung dari jauh hari sebelumnya. Niat ini sering batal terlaksana, karena banyak kebutuhan lain yang lebih mendesak, sehingga uang tabungan harus direlakan untuk membayar biaya sekolah,” ujarnya.

Kegiatan ini diluncurkan dengan mengadakan acara buka puasa bersama Natasha Rizky, selebriti sekaligus So Klin Mom. Menurut ia, berbagi itu bukan pilihan, tapi kewajiban sebagai umat muslim terutama kepada anak-anak yatim piatu. Dalam ajaran Islam, anak yatim piatu memiliki posisi khusus yang harus diperhatikan dan disayangi.

“Yuk moms, kita jadikan momen bulan suci ini untuk membagikan perhatian dan kelembutan kepada anak-anak yatim piatu,” ajak Natasha.

Di acara tersebut, So Klin Softergent juga meluncurkan aktivasi kampanye digital untuk mendorong netizen terutama para ibu untuk berpartisipasi mengunggah foto atau video yang berisi doa dan pesan bagi anak-anak panti asuhan di media sosial. Cukup mengunggah satu foto sama dengan turut menyumbangkan satu baju baru untuk mereka.

“Caranya mudah. Satu unggahan foto beserta pesan kepada anak panti lalu menyertakan hastag #soklinberbagikelembutan2019 #berbagikelembutan, kemudian tag ke instagram @soklindetergent,” ujar Anna.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER