Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SpotQoe.com; Berikan Pilihan Lebih dari 3.600 Ruang di Seluruh Indonesia

SpotQoe.com; Berikan Pilihan Lebih dari 3.600 Ruang di Seluruh Indonesia

Hiburan | Selasa, 3 September 2019 | 20:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SpotQoe.com; Berikan Pilihan Lebih dari 3.600 Ruang di Seluruh Indonesia

SpotQoe.com; Berikan Pilihan Lebih dari 3.600 Ruang di Seluruh Indonesia

Untuk tingkatkan efisiensi bisnis perusahaan

Surabaya, Kabarindo- SpotQoe.com yang bergerak di industri pemesanan online sewa ruang di Indonesia, memberikan pilihan sewa ruang meeting di lebih dari 3.600 ruang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, SpotQoe.com menunjukkan tren pertumbuhan yang konsisten meningkat. Hal ini erat kaitannya dengan data dari Strategic Analytic Report pada Global Mobile Workforce Forecast Update 2017 – 2023 yang menyebutkan, pelaku bisnis dunia memilih untuk bekerja di mana saja tanpa terikat di satu ruangan, akan meningkat 43,3% atau berjumlah 1,88 miliar pengguna pada 2023.

Sahat M. Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) yang menaungi SpotQue.com, mengatakan AXI terus fokus mengembangkan SpotQoe.com sebagai portofolio bisnis digital.

“Dengan peningkatan jumlah ruang yang ditawarkan SpotQoe.com, kami harap dapat memberikan nilai tambah dan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada setiap pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan ruangan guna aktivitas bisnis,” ujarnya.

Hal itu tidak terlepas dari riset Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia yang menyebutkan pertumbuhan industri penyewaan perkantoran sejak kuartal IV/2018 hingga kuartal I/2019 meningkat 34% atau sebanyak 160.000 meter persegi.

Saat ini spaces SpotQoe.com tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia yang mencakup 29 provinsi, mulai darri Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Jayapura.

Sahat menambahkan, era digital mengubah tren cara bekerja menjadi lebih fleksibel dimana para pelaku bisnis dapat bekerja di manapun dan kapanpun. Ia yakin, SpotQoe.com hadir sebagai solusi dalam memberikan kemudahan dan kecepatan dalam memesan ruang kerja, ruang meeting dan event untuk menjalankan aktivitas bisnis.

Suyanni Sapoetro, Head of SpotQoe.com, menambahkan SpotQoe.com mempermudah para pelaku bisnis seperti karyawan perusahaan, freelancer, digital nomad, para startup dan UMKM serta event organizer dalam mencari, membandingkan, memilih dan memesan space untuk meeting, event maupun untuk bekerja.

SpotQoe.com menghubungkan pelaku bisnis dengan bermacam ruangan di hotel, kafe, restoran dan coworking space di seluruh Indonesia,” ujarnya.

SpotQoe.com menawarkan banyak keuntungan untuk kebutuhan sewa ruang meeting, event dan kantor, yaitu:

1. Gratis biaya jasa pemesanan

Pelanggan hanya membayar sesuai dengan harga yang diberikan oleh pihak penyedia ruangan.

2. Harga dapat ditawar

Tersedia customer support untuk membantu pelanggan mendapatkan harga termurah dibandingkan dengan publish rate ataupun corporate rate.

3. Proses pencarian ruang lebih efektif dan efisien

Pencarian ruang menjadi lebih cepat tanpa harus mengunjungi atau menelepon masing-masing lokasi tempat satu persatu, karena customer support akan menawarkan berbagai pilihan ruang sesuai kebutuhan pelanggan.

4. Fasilitas lengkap

Para merchant menyediakan fasilitas lengkap untuk meeting, kerja maupun event seperti fasilitas multimedia, furniture, jaringan, food & beverage hingga fasilitas menarik lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER