Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Surga Yang Tak Dirindukan 3; Rilis Di OTT

Surga Yang Tak Dirindukan 3; Rilis Di OTT

Berita Utama | Kamis, 18 Maret 2021 | 09:52 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Surga Yang Tak Dirindukan 3; Rilis Di OTT

MD Pictures Rilis ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’ di Disney+Hotstar

Jakarta, Kabarindo- Di era pandemi saat ini, MD Pictures sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk 
mengantisipasi dan beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi.

Salah satunya adalah bergerak ke platform digital dengan merilis beberapa digital series dan feature films berkualitas tinggi. MD Pictures sukses membangun ekosistem 
yang kuat, sehingga dapat konsisten memproduksi konten berkualitas bersama para bintang dan sutradara terbaik, ditunjang oleh peralatan dan fasilitas teknologi yang canggih.

“Saya yakin bahwa kolaborasi adalah salah satu kunci untuk dapat bertahan, agar kita dapat menciptakan ekosistem bisnis yang lebih baik, guna menghasilkan produk berkualitas yang akan memberikan hiburan premium melalui berbagai platform,” ujar Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk.

MD Pictures telah membangun kemitraan dengan Disney+ Hotstar, platform digital terkemuka di dunia sejak perilisannya di tahun 2020 silam. Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk menyatakan apresiasinya terhadap Disney+ Hotstar yang berkomitmen untuk terus mendukung talenta-talenta lokal serta menghadirkan konten terbaik yang dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh Indonesia. Saat acara jumpa pers hari ini, Manoj Punjabi pun mengumumkan bahwa film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’ akan premier secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 April 2021 mendatang.

Film ini dibintangi oleh para aktor kenamaan, seperti: Fedi Nuril, Marsha Timothy dan Reza Rahadian.

Diadaptasi dari salah satu novel terbaik karya Asma Nadia dan disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan disupervisi langsung oleh Hanung Bramantyo sebagai Co-Producer.

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’ di Disney+ Hotstar diharapkan menjadi pilihan film berkualitas yang dapat 
menginspirasi para penonton dan juga dapat menemani para penggemar dalam menjalani dan menciptakan momen spesial dalam bulan Ramadhan 2021.

Selain rangkaian film Surga yang Tak Dirindukan, Disney+ Hotstar juga menghadirkan beragam judul film box office terlaris milik MD Pictures seperti Habibie & Ainun, Ayat-Ayat Cinta, dan Danur Universe.

Sinopsis

“Surga Yang Tak Dirindukan 3”

Beberapa tahun setelah pernikahan mereka, Meirose berjuang untuk menciptakan kembali surga dunia dalam rumah tangga yang dibangunnya bersama Pras dan kedua anaknya, Akbar dan Nadia. Meirose berusaha untuk menjadi seorang ibu dan Istri yang memberikan kebahagiaan untuk keluarganya. Namun, ujian kembali hadir dengan munculnya Ray, pria yang dulu menghamili dan meninggalkannya. Meirose dihadapkan dengan berbagai pilihan rumit karena Ray berusaha untuk kembali masuk ke kehidupannya.

Akankah Meirose berhasil menghadapi rintangan dan menciptakan surga dunia di dalam rumah tangganya dengan Pras?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER