Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Sydney Jadi Tujuan Utama Investasi; Miliki Pertumbuhan Ekonomi yang Kuat & Stabil

Sydney Jadi Tujuan Utama Investasi; Miliki Pertumbuhan Ekonomi yang Kuat & Stabil

Hiburan | Selasa, 12 Maret 2019 | 16:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sydney Jadi Tujuan Utama Investasi; Miliki Pertumbuhan Ekonomi yang Kuat & Stabil

Sydney Jadi Tujuan Utama Investasi; Miliki Pertumbuhan Ekonomi yang Kuat & Stabil

Menarik orang-orang dari seluruh dunia untuk tinggal, khususnya dari Asia

Surabaya, Kabarindo- Sebagai kota utama di Australia untuk budaya, perdagangan dan pariwisata, Sydney menjadi tujuan investasi menarik di dunia.

Sejak Sydney dibangun pada 1778, pinggiran timur Sydney adalah kawasan yang paling awal dikembangkan dan merupakan kawasan bergengsi, mulai dari Pantai Bondi hingga Bellevue Hill. Sebagian besar institusi pendidikan dan perhotelan didirikan di sekitar kawasan ini.

Perkembangan pesat di sekitar pusat kota Sydney, membuat Eastlakes menjadi salah satu kantong terakhir ‘pusat timur Sydney’ yang akan diremajakan. Hal ini menghadirkan peluang besar untuk tinggal di lokasi utama dengan akses ke pantai, pusat perbelanjaan, kafe, restoran dan pemandangan terbaik.

Saat ini, perusahaan pengembang terkemuka di Australia, Crown Group, menciptakan komunitas hunian baru yang menjadi area paling menarik di kawasan timur Sydney.

Direktur Penjualan Crown Group, Roy Marcellus, mengatakan Sydney menjadi salah satu kota multikultural di dunia, yang menarik orang-orang dari seluruh dunia untuk tinggal di sini, khususnya dari Asia.

Australia telah mencetak rekor dunia selama 28 tahun dengan pertumbuhan ekonomi yang konsisten, rata-rata 3% per tahun. Saat ini, suku bunga berada pada rekor terendah yaitu 1,5% dan pengangguran berada pada level terendah dalam sejarah sebesar 5%. Harga rumah rata-rata di Sydney naik tiga kali lipat dalam 20 tahun terakhir.

Sydney menjadi jantung budaya dan bisnis Australia. Sebesar 41% dari 500 perusahaan top Australia memiliki kantor pusat di Sydney dan sekitarnya, termasuk Apple, Coca-Cola Amatil, Google, IBM, Nastlé, Nokia dan Sony.

Perekonomian Australia juga didukung oleh kunjungan wisatawan mancanegara dan arus imigrasi yang kuat. Ada 1,4 juta wisatawan dari Tiongkok ke Australia pada 2018, meningkat 250% dalam 7 tahun. Juga tercatat 469.200 pelancong Jepang, meningkat 41% selama periode yang sama.

Untuk pendidikan, Australia dianggap sebagai tujuan teratas ketiga di dunia bagi mahasiswa internasional. Australia memiliki jumlah universitas ke-3 terbanyak yang masuk dalam daftar 100 institusi pendidikan dunia teratas.

“Australia adalah tempat yang ideal untuk berinvestasi. Negara ini menjadi tujuan yang paling diinginkan untuk tinggal, karena ekonominya yang kuat dan stabil. Mengingat fundamental ekonomi sebagai landasan pasar hunian, kami memprediksi masa depan yang cukup cerah,” kata Roy.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER