Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tahun Baru, Musik Baru; Temukan Musik yang Belum Pernah Didengar

Tahun Baru, Musik Baru; Temukan Musik yang Belum Pernah Didengar

Gaya hidup | Minggu, 17 Januari 2021 | 15:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tahun Baru, Musik Baru; Temukan Musik yang Belum Pernah Didengar

Tahun Baru, Musik Baru; Temukan Musik yang Belum Pernah Didengar

Resso miliki berbagai fitur dan perpustakaan musik yang luas

Surabaya, Kabarindo- Ada pepatah yang mengatakan New Year, New Me. Hal ini berlaku dalam setiap aspek kehidupan kita, termasuk ketika mendengarkan musik.

Tentu musisi dan lagu favorit kita adalah yang terbaik, tetapi bukankah lebih baik jika kita dapat menemukan lebih banyak musik yang berpotensi untuk disukai? Resso membantu menemukan musik baru pada tahun ini melalui berbagai fitur dan banyaknya perpustakaan musik yang dapat diandalkan seperti Daily Mix, For You, Genre, Mood dan Scene.

Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia, mengatakan satu hal yang telah dibuktikan pada 2020 kepada kita semua adalah musik tidak lagi dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kita telah menemukan banyak musik baru dan akan terus mendapatkannya pada tahun ini.

“Dengan berbagai fitur dan perpustakaan musik yang luas, Resso bercita-cita untuk terus menjadi aplikasi streaming musik sosial yang dapat diandalkan untuk menemani perjalanan pengguna dalam menemukan lebih banyak musik pada 2021,” ujarnya.

  • Daily Mix

Bingung lagu apa yang ingin anda dengar? Tenang. Saat anda membuka aplikasi Resso, akan disambut oleh fitur ini sehingga dapat menikmati berbagai rekomendasi lagu berdasarkan musik yang anda dengarkan sebelumnya. Siapa tahu anda akan menemukan lagu tak terduga yang sesuai.

  • For You

Fitur ini didedikasikan bagi pengguna untuk mengeksplor dan menemukan yang mereka cari. Tersedia mulai dari musik hingga rekomendasi playlist ter-hits dan terbaru. Anda hanya perlu terus melakukan scroll pada aplikasi dan memilih yang paling membangkitkan rasa penasaran serta membiarkan lagu yang tepat dari hasil machine learning membuat hari anda menjadi lebih baik.

  • Genre

Punya genre spesifik yang ingin anda dengar? Cukup buka Genre di aplikasi Resso. Dengan lebih dari 1.000 sub-genre yang tersedia, memberikan anda pilihan tak terbatas. Anda dapat menemukan berbagai genre mulai dari KPop hingga Indie. Penasaran dengan musik yang lebih unik? Anda juga dapat mencoba genre baru lainnya seperti Pop Jawa. Tahun lalu, Resso membagikan beberapa lagu dan artis yang banyak menyedot perhatian melalui aplikasinya, salah satunya Woro Widowati dengan lagu-lagunya seperti Dalan Liyane dan Menepi.

  • Mood

Musik tidak selalu berhubungan dengan selera. Terkadang ini menyangkut bagaimana perasaan anda saat ini. Apakah sedang dalam suasana hati yang baik atau buruk, jatuh cinta atau patah hati. Apapun keadaannya akan selalu ada lagu yang tepat untuk. Dengan menjelajahi bagian Mood, anda akan menemukan pilihan musik yang sesuai dengan keadaan anda.

  • Scene

Hidup ini layaknya sebuah film dengan anda sebagai karakter utamanya. Lalu, apa yang dibutuhkan sebuah film? Sebuah soundtrack. Lagu yang tepat bisa membantu melengkapi hari anda mulai dari bersiap pada pagi hari hingga tiba waktunya untuk berolahraga. Anda hanya perlu menelusuri bagian Scene dan menemukan lagu paling cocok dengan aktivitas anda.

Menemukan musik baru tidak pernah semudah ini sebelumnya. Musik adalah soundtrack kehidupan kita dan secara emosional kita akan terikat pada musik yang didengarkan pada momen tertentu dalam hidup kita. Entah itu putus cinta, hubungan romantis, kesuksesan dan kegagalan dalam hidup maupun sekolah dan masih banyak lagi. Dengan perpustakaan musik yang luas dan berbagai fitur, Resso memastikan para penggunanya untuk bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan lagu-lagu yang tepat.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER