Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Tampilan Baru Sharp Mobile Service Station; Ikon Layanan Purna Jual Sharp Indonesia

Tampilan Baru Sharp Mobile Service Station; Ikon Layanan Purna Jual Sharp Indonesia

Hiburan | Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tampilan Baru Sharp Mobile Service Station;  Ikon Layanan Purna Jual Sharp Indonesia

Tampilan Baru Sharp Mobile Service Station; Ikon Layanan Purna Jual Sharp Indonesia

Manfaatkan ruang dalam armada sebagai ruangan servis dan memaksimalkan kenyamanan pelanggan saat melihat produk yang di pamerkan

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia terus menyempurnakan armada layanan purna jual, khususnya pada Sharp Mobile Service Station (SMSS).

Menambah 1 unit pada penghujung 2019, SMSS berbentuk mini bus elf ini memiliki warna dasar merah pada bagian luar yang selaras dengan warna korporasi Sharp. Selain mengubah tampilan luar, Sharp juga memanfaatkan ruang dalam armada sebagai ruangan servis dan memaksimalkan kenyamanan pelanggan saat melihat produk yang dipamerkan.

Ronald R. Huwae, General Manager Customer Satisfaction Division PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan armada SMSS sudah menjadi ikon layanan purna jual Sharp Indonesia. Karena itu, penting untuk menjaga dan merawat fasilitas ini secara rutin.

Perubahan kecil seperti mengganti warna dan tampilan penting untuk membuat konsumen yang kami kunjungi semakin sadar dengan keberadaan dan fungsi SMSS, sehingga mereka semakin nyaman ketika hendak berkenalan dengan produk Sharp maupun melakukan perbaikan dan konsultasi produk,” ujarnya.

Armada SMSS saat ini terdiri dari 1 unit truk dan 1 unit mini bus elf. Khusus untuk unit mini bus elf, ada perubahan pada body chasis dengan ukuran lebih panjang dari mobil sebelumnya. Tampilan luar pada badan kiri kini dapat dibuka, sehingga konsumen dapat dengan nyaman melihat produk tanpa harus masuk ke dalam mini bus. Dari sisi interior, mobil ini mengubah tampilan penempatan rak yang memungkinkan peletakan produk lebih banyak, khususnya produk-produk unggulan di kategori small home appliances.

Hingga akhir September 2019, Sharp Indonesia mencatat armada SMSS telah singgah di 24 kota di Indonesia. Pada penghujung tahun, jumlah kota tujuan SMSS akan terus bertambah guna menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh tanah air.

Untuk truk SMSS, rute pertama mencakup dua daerah yaitu Jawa Timur dan Jawa Tengah. Di Jawa Timur, daerah yang akan dikunjungi adalah Surabaya, Malang dan Kediri pada November hingga awal Desember 2019. Sementara di Jawa Tengah, armada diperkirakan akan tiba di Yogyakarta, Purwokerto dan Semarang pada pertengahan Desember hingga Januari 2020.

Selanjutnya, SMSS mini bus akan bertolak ke dua rute berbeda yaitu Jabotabek dan Serang dilanjutkan ke Jawa Barat. Jabotabek dan Serang terdiri dari Jakarta, Karawang dan Serang mulai November sampai Desember 2019. Pada rute berikutnya, giliran Bogor, Sukabumi, Bandung dan Cirebon akan disambangi. Rute kedua diperkirakan bergerak pada Februari sampai Maret 2020.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan layanan purna jual memiliki berperan penting dalam melengkapi strategi penjualan. Di tengah persaingan ketat, Sharp dituntut untuk selalu melakukan inovasi pada produk-produknya, juga melalui layanan purna jualnya. Dengan demikian, Andry yakin Sharp mampu terus mempertahankan posisinya menjadi market leader di Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER