Tauzia Hotels Surabaya Tawarkan Prepaid Voucher; di Booster Fair

Tauzia Hotels Surabaya Tawarkan Prepaid Voucher; di Booster Fair

Tauzia Hotels Surabaya Tawarkan Prepaid Voucher; di Booster Fair

Menginap di POP! Hotels, Yello Hotels dan Harris Hotels, masa berlaku hingga 31 Maret 2021

Surabaya, Kabarindo- Pada masa pandemi Covid-19 ini, industri hospitality harus kreatif dan inovatif mencari peluang untuk menjaring tamu.

Inilah yang dilakukan Tauzia Hotels Surabaya dengan meluncurkan Tauzia Booster (Book Now Stay Later!) Fair untuk memudahkan para tamu merencanakan perjalanan bisnis atau liburan di Surabaya.

Tauzia Hotels Surabaya terdiri dari Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Yello Jemursari, POP! Diponegoro Surabaya dan POP! Stasiun Kota Surabaya.

Stylianos Koureas, Cluster General Manager Tauzia Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan, mengatakan event tersebut digelar untuk memanjakan tamu yang ingin menginap dengan memberikan harga spesial.

Ada promosi prepaid voucher dengan masa berlaku sampai dengan 31 Maret 2021 untuk pemesanan mulai 10 Juni-17 Juni 2020. Tauzia Booster Fair menawarkan harga kamar di POP! Hotels Rp.200.000 nett per malam, di Yello Hotels Rp.300.000 nett per malam dan di Harris Hotels Rp. 400.000 nett per malam.

Untuk kenyamanan dan keamanan para tamu maupun karyawan hotel, Tauzia Hotels juga telah menerapkan standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area maupun fasilitas hotel, dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, penerapan physical distancing, meningkatkan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan desinfektan serta penyediaan hand sanitizer di fasilitas umum.

Penulis: Natalia Trijaji