Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Body Shop Perkenalkan Tiga Produk Baru; Lembabkan & Lindungi Kulit serta Tampil Fresh

The Body Shop Perkenalkan Tiga Produk Baru; Lembabkan & Lindungi Kulit serta Tampil Fresh

Gaya hidup | Jumat, 12 Februari 2021 | 15:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Body Shop Perkenalkan Tiga Produk Baru; Lembabkan & Lindungi Kulit serta Tampil Fresh

The Body Shop Perkenalkan Tiga Produk Baru; Lembabkan & Lindungi Kulit serta Tampil Fresh

Drops of Youth Bouncy Jelly Mist, Fresh Nude Face Base dan Fresh Nude Serum Concealer

Surabaya, Kabarindo- Pandemi Covid-19 membuat banyak orang melakukan WFH. Namun bukan berarti banyak di rumah membuat kita boleh mengabaikan perawatan kulit. Ini tetap perlu kita lakukan, jika tak ingin kulit mengalami masalah. Kita justru punya lebih banyak waktu untuk memperhatikan diri.

Ratu Ommaya, Public Relations & Community Manager The Body Shop Indonesia mengatakan pandemi membuat banyak orang punya lebih banyak waktu untuk diri sendiri termasuk merawat kulit wajah.

Hal ini menginspirasi The Body Shop untuk meluncurkan tiga produk terbarunya dan memperkenalkannya dalam virtual event dengan tema Powered by YOU pada Kamis (11/2/2021). Rangkaian produk ini adalah Drops of Youth Bouncy Jelly Mist, Fresh Nude Face Base dan Fresh Nude Serum Concealer.

Ia memaparkan, Bouncy Jelly Mist adalah penyegar wajah berbentuk mist dengan tekstur gel to liquid yang inovatif. Sedangkan Fresh Nude Base dan Serum Concealer merupakan produk-produk terbaru dari rangkaian makeup Fresh Nude, yang bisa menjadi solusi praktis ketika harus tampil fresh dengan riasan wajah ringan.

Bouncy Jelly Mist diperkaya dengan 3 plant stem cells, yaitu edelweiss, sea holly dan criste marine, yang membantu menghidrasi dan mempertahankan kelembapan alami kulit. Penyegar wajah dengan formula yang bebas alkohol ini juga membantu melindungi kulit wajah dari polusi dan efek blue light, yaitu efek yang dihasilkan dari layar gadget dan pencahayaan indoor.

“Kegiatan yang banyak berpusat di rumah membuat kita harus membagi banyak peran pada waktu yang sama. Face Mist yang bebas alkohol ini menjadi solusi menjaga kelembaban sekaligus melindungi kulit wajah dari polusi serta efek blue light akibat paparan layar laptop, gadget dan pencahayaan di dalam rumah. Juga hadir produk Fresh Nude Face Base dan Fresh Nude Serum Concealer yang menjadi solusi praktis ketika harus tampil fresh dengan riasan wajah ringan,” paparnya.

Fresh Nude Face Base adalah base make-up dengan kandungan aloe vera yang dapat membantu menjaga kulit tetap lembab dan lembut, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Base make-up ini memiliki medium to full coverage, namun tetap terasa ringan sepanjang hari. Sedangkan Fresh Nude Serum Concealer membantu menghasilkan tampilan warna kulit yang merata dan tampak segar. Concealer ini mengandung kafein dan vitamin E yang dapat membuat wajah lelah tampak segar dengan formulasi yang tahan lama. Teksturnya ringan dan mudah dibaurkan, serta membantu mengurangi tampilan kantung mata yang menggelap.

Pada virtual event tersebut, Daris Arifin, Makeup Category Specialist The Body Shop Indonesia, memberikan tips make-up menggunakan produk-produk tersebut.

“Ada beberapa cara mengaplikasikan Fresh Nude Face Base. Pertama, bisa dengan sponge lembab untuk mendapatkan hasil powder foundation yang full coverage dan tahan lama. Kedua, gunakan kuas atau sponge kering untuk setting concealer atau foundation. Bisa juga menggunakan cara yang sama untuk makeup simple dengan coverage yang lebih light. Selain itu, untuk tampilan make-up harian yang cepat dan mudah, bisa menggunakan concealer sebagai pengganti foundation,” paparnya.

Daris juga membagikan tips untuk menggabungkan penggunaan make-up Fresh Nude dengan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist. Untuk menambah hidrasi di kulit dan membuat tampilan make-up menjadi lebih fresh, bisa menggunakan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist sebelum dan sesudah memakai make-up.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER