The Body Shop Perluas Gerai di Surabaya; Konsep Lebih Hijau & Nyaman

The Body Shop Perluas Gerai di Surabaya; Konsep Lebih Hijau & Nyaman

The Body Shop Perluas Gerai di Surabaya; Konsep Lebih Hijau & Nyaman

Produk perawatan wajah paling banyak dicari konsumen

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop memperluas gerainya di Mal Galaxy, Surabaya, untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Regional Operation Manager, Dwi Muhariyati, mengatakan konsep gerai yang baru hadir dengan suasana lebih terbuka, lebih hijau dan aktraktif. Gerai sebelumnya kurang luas dengan pembatas kaca dan pintu masuk, sehingga kurang leluasa bagi pengunjung.

Gerai yang baru lebih luas dibandingkan sebelumnya dengan konsep open space yang mempermudah pengunjung melihat beragam produk dalam suasana lebih nyaman. Pengunjung bisa mencoba bermacam produk termasuk yang baru dan berkonsultasi dengan skincare experts yang siap memberikan saran dalam memilih produk yang sesuai.

“Kami berupaya selalu memenuhi kebutuhan untuk perawatan kulit dan kecantikan konsumen di Indonesia,” ujarnya saat re-opening gerai.

Dwi mengatakan, jumlah pelanggan The Body Shop di Indonesia merupakan ketiga terbesar setelah Inggris asal The Body Shop dan Meksiko. Saat ini The Body Shop memiliki 142 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, 10 gerai di antaranya berada di Surabaya di beberapa mal. Jumlah pelanggan di Surabaya sekitar 60 ribu yang menempati posisi kedua setelah Jakarta.

Besarnya jumlah pelanggan yang terus bertambah, menurut Dwi, karena produk The Body Shop berkualitas, menggunakan bahan alami dan harganya terjangkau dibandingkan dengan produk impor brand-brand lainnya.

“Masyarakat sekarang lebih cerdas. Mereka sudah teredukasi untuk memilih produk alami yang 100% vegetarian, aman untuk kulit, termasuk kulit sensitif, dan tidak diujicobakan pada hewan (no animal testing),” ujarnya.

Dwi menambahkan, The Body Shop menyediakan beragam produk untuk wanita maupun pria. Produk yang paling banyak dicari pelanggan adalah perawatan wajah. Produk untuk perawatan tubuh juga banyak diminati. Sedangkan wewangian yang menjadi favorit adalah white musk.

Penulis: Natalia Trijaji