Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tips Cerdas Bepergian & Berbelanja; Saat Liburan

Tips Cerdas Bepergian & Berbelanja; Saat Liburan

Gaya hidup | Selasa, 24 Desember 2019 | 14:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tips Cerdas Bepergian & Berbelanja; Saat Liburan

Tips Cerdas Bepergian & Berbelanja; Saat Liburan

Gunakan kartu kredit dan debit

Surabaya, Kabarindo- Saatnya menikmati liburan Natal dan akhir tahun yang dinantikan masyarakat.

Menurut data Nielsen, pada kuartal I/2019, 56% konsumen telah bersiap-siap melakukan pengeluaran saat liburan ini. Sementara sebagian orang berbelanja untuk kebutuhan pada tahun depan, sebanyak 47% dari mereka melakukan pengeluaran untuk berlibur.

Apapun jenis pengeluaran yang anda rencanakan, simak tips dari Mastercard berikut ini untuk memastikan pengalaman bepergian dan berbelanja yang menyenangkan.

Cukup bawa dompet

Membawa kartu kredit dan debit saat berlibur merupakan pilihan yang cerdas. Anda dapat menggunakan kartu kredit dan debit untuk melakukan pembayaran di toko atau restoran di negara tujuan. Jika membutuhkan uang tunai, anda dapat menggunakan kartu debit di ATM terdekat yang mendukung kartu anda untuk menikmati nilai tukar yang kompetitif.

Berburu pakaian pada menit-menit terakhir dari rumah sebelum liburan

Anda ingin membeli jaket musim dingin atau celana pendek musim panas baru untuk berlibur ke luar negeri? Tak perlu tergesa-gesa. Berbelanja secara online dari rumah akan membantu anda mendapatkan pakaian yang diinginkan lebih cepat, sehingga anda memiliki lebih banyak waktu untuk berkemas.

Reservasi tiket hiburan di negara tujuan sebelum berangkat

Pesan paket atraksi dan tiket masuk pertunjukan di negara tujuan sebelum bepergian secara online. Jadi anda tak perlu lagi merencanakan tujuan secara mendadak ataupun mengantre untuk membeli tiket di tempat. Membeli secara online juga berarti anda akan mendapatkan tiket elektronik yang tidak mungkin hilang.

Pastikan asuransi perjalanan anda

Pastikan anda membeli asuransi perjalanan sebelum bepergian. Anda dapat dengan mudah membeli asuransi secara online melalui perusahaan asuransi maupun agen perjalanan. Lebih baik aman daripada menyesal.

Dapatkan poin reward saat bertransaksi untuk kebutuhan perjalanan

Dapatkan poin reward saat menggunakan kartu kredit untuk melakukan pemesanan dan membeli berbagai kebutuhan perjalanan anda. Ini merupakan tips kunci berbelanja secara cerdas.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER