Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Toko Barang Mantan; Melengkapi Kenangan Itu !

Toko Barang Mantan; Melengkapi Kenangan Itu !

Berita Utama | Rabu, 12 Februari 2020 | 06:50 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Toko Barang Mantan; Melengkapi Kenangan Itu !

Jadi pelengkap Bulan Cinta pasca MILEA ditutup dengan Toko Barang Mantan.

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Bisa jadi saat pria Dilan diberi pendewasaan dan kesempatan maka kakak Tristan (Reza Rahadian) patut Anda saksikan ceritanya secara visual di bioskop kesayangan.

Tayang 20 Februari 2020, ‘Toko Barang Mantan’ Film Komedi Romantis Terbaru Reza Rahadian dan Marsha Timothy Tentang Mantan Yang Tak Bisa Terlupakan. 

Di bulan romantis Februari, MNC Pictures merilis film ‘Toko Barang Mantan”.

Film komedi romantis ini mengambil latar yang unik: kisah seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan dan ceritanya. Viva Westi yang sebelumnya sukses dengan Koki-Koki Cilik 2 menyutradarai film yang siap tayang 20 Februari 2020 ini.

Sedangkan skenario ditulis oleh Titien Wattimena (TinuT)  yang telah memenangkan dua Piala Citra. 

Sinopsis Singkat;

Film “Toko Barang Mantan” bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orangorang yang ingin move on dari mantannya.

Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (ledil Putra).

Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini ia bisa menampung banyak cerita indah dari tiap barang mantan.

Anda penyuka drama romantis dengan sentuhan komedi tapi bernarasi berisi dalil-dalil cinta yang kadang dituduh absurd, misteri atau something else.

Tinut mampu membuat Viva Westi mendirect semua cast patuh pada skrip tapi beberapa improve terbaca walau tidak terlalu menonjol. Kali ini jangan berharap instant dengan berharap happy ending karena menikmati film laiknya seperti botol kosong sehingga terisi message dan indahnya framing atau premis film.yang bisa didiskusikan after nonton.

Toko Barang Mantan memajang banyak kenangan masa lalu, sosok Tristan pun bisa jadi masih banyak di antara pria yang 'sulit' menverbalkan rasa cinta walau faktanya cinta tidak selalu butuh jawaban Yes tapi seperti kata Tristan kan bisa dari apa yang terjadi selama ini dari perhatian, sikap dan waktu yang tidak singkat.

Hahahahahaha...jangan-jangan Anda adalah tipe Laras yaaa, greget dengan Tristan yang gondrong dengan rambut panjang tergerai, masa bodo dengan kuliah dan kata cinta plus bermasalah dengan sang Ayah?

Penasaran? Dont miss it.......! Kali ini beda......


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER