Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Vans Gandeng Marvel; Ciptakan Koleksi Off The Wall

Vans Gandeng Marvel; Ciptakan Koleksi Off The Wall

Hiburan | Selasa, 12 Juni 2018 | 11:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Gandeng Marvel; Ciptakan Koleksi Off The Wall

Vans Gandeng Marvel; Ciptakan Koleksi Off The Wall

Versi Super Hero Marvel Universe

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka merayakan “Off The Wall” versi Super Hero dari Marvel Universe, Vans memperkenalkan beragam produk co-branded andalannya, seperti sepatu, pakaian dan aksesori menarik lainnya dari sejumlah ikon all-star Super Hero. Ini mencakup The Avengers, Black Panther, Deadpool, Iron Man, Hulk dan banyak lainnya.

Koleksi Vans x Marvel kali ini merupakan kolaborasi epik yang menghasilkan lebih dari 70 produk untuk penggemar segala usia. Koleksinya menampilkan beberapa pilihan sepatu yang terinspirasi dari tokoh-tokoh The Avengers. Mengusung gaya pasukan Super Hero tersebut, sepatu Old Skool tampil dilengkapi dengan warna-warna unik sesuai masing-masing karakter. Misalnya, warna biru cerah pada sisi depan dan grafis perisai khas di tumit yang identik dengan tokoh Captain America. Lidah sepatu memiliki detil yang menyerupai baju tempur Iron Man. Sidestripe berwarna perak mewakili karakter Thor, sedangkan outsole hijau dan garis ungu cerah diambil dari sosok Hulk. Beberapa tokoh Super Hero Marvel lainnya, seperti Black Panther, Black Widow dan Spider-Man, hadir pada siluet Authentic, kaos pria, topi, sandal dan kaos kaki bermotif yang senada dan dilengkapi pakaian wanita bermotif checkerboard.

Tokoh Black Panther, Hulk dan Spider-Man muncul dengan koleksi khusus. Siluet SK8-Hi Black Panther dengan bahan Ripstop, tekstur cakar 3D mengambil inspirasi dari kostum vibranium Raja T’Challa. Black Panther juga tampak di kaos lengan pendek serta jaket Torrey yang memadukan karya seni komik klasik dengan motif grafis klasik Vans. Untuk siluet Classic Slip-On, kaki tokoh Hulk yang kuat merobek motif Checkerboard. Para penggemar tokoh Hulk pun dimanjakan dengan berbagai atribut khas yang tak kalah menarik seperti topi, kaos dan kaos kaki. Sedangkan untuk koleksi wanita, seri Hulk mengeluarkan produk pull over hoodie dan kaos lengan pendek.

Lain halnya dengan kekuatan super dari Spiderman yang seluruhnya ditampilkan pada siluet Slip-On dan sandal Slide-On, hanya motif khas Spiderman yang muncul di berbagai koleksi pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita dan anak-anak. Venom yang dikenal sebagai sosok jahat pun ikut meramaikan koleksi pakaian seri Spider-Man.

Deadpool berhasil membuat kejutan dalam koleksi terbaru Vans x Marvel tahun ini dengan pilihan corak spesial pada siluet Sk8-Hi. Terbuat dari bahan kulit berkualitas berwarna merah dan hitam, desain sepatu tersebut memiliki detil pedang katana dan senjata bintang para ninja yang terinspirasi oleh kostumnya.

Aksi-aksi memukau dari para Super Hero Marvel juga turut melengkapi koleksi pakaian dan sepatu anak-anak dan balita Vans x Marvel. Sepatu unggulannya adalah Sk8-Hi Zip bermotif Spider-Man, Authentic dengan motif Super Hero wanita Marvel dan Classic Slip-On bermotif Checkerboard Baby Groot.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER