Vans Gandeng Zhao Zhao Seniman Ternama Tiongkok; Rayakan Tahun Tikus

Vans Gandeng Zhao Zhao Seniman Ternama Tiongkok; Rayakan Tahun Tikus

Vans Gandeng Zhao Zhao Seniman Ternama Tiongkok; Rayakan Tahun Tikus

Uraikan siluet ikonis Vans dengan pespektif imajinatif seekor tikus jalanan

Surabaya, Kabarindo- Vans, merek olahraga aksi dan penyokong ekspresi kreatif sejak 1966, kembali mendorong kreativitas yang melampaui imajinasi melalui kolaborasi dengan seniman berbakat di seluruh penjuru dunia.

Guna merayakan dekade baru dan menyambut Tahun Tikus yang dimulai pada 25 Januari 2020, Vans bermitra dengan seniman ternama Tiongkok, Zhao Zhao, dengan memperkenalkan koleksi anyar yang merepresentasikan naluri eksploratif dari sosok tikus jalanan dengan merangkum jiwa advonturir “Off the Wall”.

Koleksi Vans Year of the Rat karya Zhao Zhao menampilkan sudut pandang seekor tikus yang melihat dan mengeksplorasi lorong-lorong bawah tanah dengan kreativitas uniknya. Koleksi sepatunya dibuka dengan siluet Vans Classic Old Skool yang dibungkus materi beludru warna abu-abu pada bagian atas dan dipertegas aksen andalan Sidestrip warna abu-abu gelap, serta permainan visual kolase bertumpuk pada bagian tumit yang memberi kesan seolah menerobos lorong-lorong tikus.

Model ini dilengkapi dengan sol klasik, Vans Waffle dalam balutan warna pink. Siluet Vans Era menonjolkan warna monoton abu-abu dari materi beludru pada bagian atas dan sol luar sepatu. Siluetnya juga menampilkan konsep visual gua tikus yang diaplikasikan pada bagian ujung jari kaki hingga tumit sepatu.

Seri Sk8-Hi menampilkan visual grafis yang mengilustrasikan lorong tikus yang membentang di bawah tanah dengan aksen Sidestripe dari kulit dan sol bawah Wafflesole transparan berpola asimetris. Siluet Era Lacey menampilkan desain tali kembar dengan tali sepatu berpola checkerboard khas Vans menembus sisi dan tumit sepatu pada bagian atas, yang secara kreatif menampilkan sebuah visual terowongan tikus multi-dimensi.

Model ini dilengkapi pola khas checkerboard dan sol bawah Wafflesole transparan dengan rangkaian pola asimetris. Sepatu Comfycush Slip-Skool menginteprentasikan Vans Slip-on dan Old Skool dengan ilustrasi dunia bawah tanah yang dinamis hasil kreasi tikus jalanan. Model ini menampilkan siluet Slip-on sebagai konstruksi utama dengan tampilan desain transparan pada bagian atas.

Siluet Slip-Skool mengaplikasikan teknologi Comfycush pada bagian sol dalam guna kenyamanan tanpa batas. Seluruh koleksi sepatunya menonjolkan interpretasi menarik pada bagian tumit Vans yang ikonis, dimana Vans dan Zhao Zhao merancang logo Vans “Off the Wall” dengan ekor tikus yang merepresentasikan seluruh koleksi.

Koleksi sepatu Vans Year of the Rat karya Zhao Zhao telah tersedia di gerai Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Gandaria City Jakarta, Vans Supermall Karawaci Tangerang, Vans Paris Van Java Bandung dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji