Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Vans Perkenalkan Koleksi DIY; Sepatu dan Busana Wanita

Vans Perkenalkan Koleksi DIY; Sepatu dan Busana Wanita

Berita Utama | Senin, 29 Juli 2019 | 18:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Perkenalkan Koleksi DIY; Sepatu dan Busana Wanita

Vans Perkenalkan Koleksi DIY; Sepatu dan Busana Wanita

Usung konsep kreativitas dalam berekspresi

Surabaya, Kabarindo- Sejak 1966, Vans mengapresiasi para individu yang berani tampil beda dan melakukan perubahan. Mulai dari budaya berselancar asal California hingga popularitas dunia skateboarding serta merambah dunia musik dan seni, Vans merupakan merek pilihan bagi mereka yang hidup dalam jiwa “Off The Wall.”

Merayakan warisan kekayaan dalam berkreasi bagi para kreator mancanegara, koleksi sepatu dan busana Lady Vans ini terinspirasi ilustrasi, gambar dan logo dari produk wanita era 80-an dan 90-an. Koleksi Lady Vans didesain dan dikembangkan secara kolektif oleh komunitas desainer mulai dari sepatu hingga busana dimana masing-masing menciptakan ilustrasi zine yang unik.

Sebagian besar ilustrasi merepresentasikan elemen grafis yang tersaji di beberapa koleksi. Merayakan budaya DIY (Do It Yourself) serta mengusung konsep kreativitas dalam berekspresi, koleksi utama dari Lady Vans dirancang spesial untuk dimodifikasi sesuai selera. Untuk koleksi sepatunya, siluet Lady Vans Era dan Sk8-Hi menampilkan ilustrasi zine yang masif disertai grafis klasik Vans “Off The Wall.”

Seri Era menampilkan tiga aneka warna termasuk azalea pink dan sharp green. Dua jenis Sk8-Hi lainnya melengkapi koleksi sepatunya yang meliputi warna hitam dan azalea pink dengan aksen hijau yang kontras di sisi sepatu serta garis samping berwarna kuning. Koleksi Lady Vans dapat didesain sesuai keinginan pengguna.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER