Wajah Cerah Bersinar; dengan Profira White Laser

Wajah Cerah Bersinar; dengan Profira White Laser

Wajah Cerah Bersinar; dengan Profira White Laser

Mampu mengatasi bermacam problem kulit dan mencerahkan wajah secara menyeluruh

Surabaya, Kabarindo- Setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit, terutama wajah, yang halus dan cerah. Namun banyak yang mengalami problem pada kulit yang membuat perempuan merasa tidak cantik dan tidak percaya diri.

Banyak faktor yang bisa menimbulkan masalah pada kulit, di antaranya banyak berada di ruangan ber-AC atau sebaliknya sering beraktivitas di bawah sinar matahari. Bertambahnya usia juga berpengaruh terhadap kondisi kulit. Berbagai faktor tersebut bisa membuat kulit menjadi kering dan kusam, muncul flek dan kerutan halus.

Untuk mengatasi berbagai problem tersebut, Profira Aesthetic & AntiAging Clinic menawarkan treatment White Laser bertepatan dengan perayaan HUT ke-8 pada Jumat (30/11/2018) yang bertajuk Infinite Beauty dengan narasumber dr. Lince Haryanti, Dipl.AAAM.

Ia mengatakan, White Laser mampu mencerahkan wajah secara menyeluruh, mengatasi problem flek, pigmentasi, melasma, vaskular kulit (telangiektasis), bulky lesions, keratosis seboroik hingga total rejuvenation.

dr. Lince menjelaskan, solusi dari berbagai problem tersebut bisa didapatkan berkat teknologi multiwavelength laser (578nm yellow & 511nm green). Dipadukan dengan teknologi Fast Edge Micropulse (FEM) yang menyalurkan 22.000 tembakan per detik dengan energi yang optimal, laser ini dapat menekan jumlah VEGF (Vascular Endothelial Growth Factor) untuk mengurangi PIH (Post Inflamatory Hyperpigmentation / Hiperpigmentasi Pasca Inflamasi) dan tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target. Teknologi ini menjadikan laser tersebut sebagai deep-effective-gentle treatment.

dr. Lince menambahkan, pasien tidak perlu khawatir menjalani treatment tersebut, karena tidak akan ada rasa sakit maupun efek samping. Setelah selesai, pasien bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

“Berbeda dengan treatment laser yang lain, White Laser tidak menimbulkan bekas apapun setelah treatment dan cocok untuk semua jenis kulit,” ujarnya.

Menurut dr. Lince, hasilnya sudah tampak dalam sekali treatment. Namun untuk memperoleh hasil yang maksimal, sebaiknya dilakukan dua minggu sekali atau sebulan sekali, bergantung pada problem kulit. White Laser juga bisa dikombinasikan dengan treatment lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji