Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Western Digital; Perkenalkan Solusi Penyimpanan Terbaru

Western Digital; Perkenalkan Solusi Penyimpanan Terbaru

Iptek | Minggu, 1 Maret 2020 | 14:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Western Digital; Perkenalkan Solusi Penyimpanan Terbaru

Western Digital; Perkenalkan Solusi Penyimpanan Terbaru

Berikan kinerja, daya tahan, kapasitas dan aksesibilitas yang optimal untuk UKM dan kantor rumahan

Surabaya, Kabarindo- Western Digital Corp. memperkenalkan jajaran solusi penyimpanan yang dibuat khusus untuk UKM dan kantor rumahan untuk segmen NAS.

Solusi terbaru ini meliputi portofolio produk WD Red SSD pertama, yang mampu meningkatkan kinerja dan kemampuan cache pada NAS hybrid. Western Digital juga menghadirkan HDD WD Red berkapasitas 14TB.

Meningkatnya virtualisasi, 10GbE (10 Gigabit Ethernet) dan kecepatan konektivitas adalah fitur inti di dalam sistem NAS modern. Kecepatan SSD merupakan faktor penting untuk membantu meminimalkan hambatan kinerja.

Untuk memaksimalkan penggunaan NAS, ketahanan, kecepatan dan kapasitas perangkat penyimpanan menjadi perhatian penting. Dibuat berdasarkan portofolio produk WD Red dari Western Digital yang telah teruji dapat diandalkan, solusi terbaru ini didesain untuk mengubah titik kelemahan menjadi keuntungan bagi pengguna. Saat digunakan sebagai solusi cache dalam sistem NAS, SSD WD Red SA500 akan membantu meningkatkan kinerja, sementara WD Red HDD berkapasitas tinggi menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan dalam perangkat NAS yang sama.

“Peningkatan kinerja untuk sistem NAS artinya sama dengan lebih banyak konten dalam waktu yang lebih singkat, sehingga pengguna atau pelaku bisnis dapat bekerja lebih efisien untuk meningkatkan output yang hasilnya berpotensi menjadi pendapatan,” kata Ziv Paz, Senior Director, Client Computing Segment Marketing, Western Digital.

“Kapasitas Western Digital yang lebih tinggi disandingkan dengan daya tahan yang dioptimalkan dalam portofolio WD Red memberikan ruang lebih besar untuk file dan mengurangi beban yang disebabkan oleh bandwidth penyimpanan. Bagi pengguna yang mengerjakan proyek besar dari waktu ke waktu, solusi SSD WD Red terbaru memungkinkan SSD pada hybrid NAS dapat berfungsi sebagai mekanisme caching untuk file besar yang sering diakses,” imbuhnya.

Meiji Chang, General Manager QNAP, menambahkan bekerja dengan produk Western Digital telah terbukti bermanfaat dalam memberikan penyimpanan premium untuk sistem NAS-nya.

“Dengan lini produk SSD WD Red SA500 ini sebagai solusi penyimpanan atau caching, pelanggan kami sekarang dapat memanfaatkan slot SSD khusus dalam sistem kami dan memanfaatkan kecepatan transfer jaringan yang lebih cepat dan daya tahan optimal,” ujarnya.

Patrick Deschere, Marketing Director, Synology America Corp, mengatakan untuk mengedit video, back-up foto atau mengembangkan perangkat lunak, platform penyimpanan yang tepat tidak hanya dapat melindungi data pengguna, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya lebih cepat lagi.

“Dengan kolaborasi antara Synology dengan Western Digital , pengguna dapat mengoptimalkan dan mendapatkan pengalaman NAS terbaik dari cloud pribadi pengguna,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER