Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Western Digital Tawarkan Portable Hard Drive 5TB; My Passport Terbaru & Tertipis

Western Digital Tawarkan Portable Hard Drive 5TB; My Passport Terbaru & Tertipis

Iptek | Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Western Digital Tawarkan Portable Hard Drive 5TB; My Passport Terbaru & Tertipis

Western Digital Tawarkan Portable Hard Drive 5TB; My Passport Terbaru & Tertipis

Pengguna bisa menyimpan lebih banyak foto dan video

Surabaya, Kabarindo- Western Digital Corp. telah memperkenalkan produk terbaru, yaitu My Passport. Jajaran produk My Passport kini menghadirkan produk hard drive portabel 5TB dengan dimensi paling tipis dalam portofolio WD, hanya 1,915 cm.

Didesain dengan stylish, hard drive ini hanya berukuran sebesar telapak tangan, namun tetap memiliki kapasitas untuk menyimpan, mengatur serta membagikan foto, video, musik dan dokumen dalam jumlah besar.

David Ellis, Vice President Content Solutions, Western Digital, mengatakan selama bertahun-tahun, konsumen telah mengandalkan My Passport untuk menyimpan segala jenis konten mereka, mulai dari video rumahan hingga dokumen penting, dimanapun mereka berada.

“Pengguna ingin memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar, namun dengan kemasan yang lebih ringkas dan desain yang cocok dengan gaya mereka masing-masing. Tujuan kami adalah menghadirkan solusi penyimpanan data digital terbaik, agar mereka bisa menikmati memori berharga hingga tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

My Passport baru memiliki tampilan yang fresh dan tersedia dalam kapasitas hingga 5TB. Hadir dalam warna-warna baru yang keren, termasuk hitam, biru dan merah. Perangkat ini diformat untuk menggunakan Windows 10 dengan konektor USB 3.0 yang kompatibel dengan USB 2.0.

Untuk membantu pengguna melindungi konten mereka, drive ini dilengkapi perangkat lunak bernama WD Discovery untuk WD Security (perlindungan kata sandi dan enkripsi perangkat keras AES 256-bit), Pengiriman data dari media sosial dan penyimpanan cloud (seperti Facebook, Dropbox dan Google Drive) dan WD Drive Utilities. Semua unit telah melewati hasil uji ketahanan dari Western Digital dan dilindungi garansi selama tiga tahun.

Drive tertipis ini telah tersedia dengan harga mulai dari Rp.835.000 untuk 1TB, Rp1.170.000 untuk 2TB dan Rp1.770.000 untuk 4TB.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER