Wilio Punya Koleksi Baru Sneakers Nike; Ikonik bagi Buah Hati

Wilio Punya Koleksi Baru Sneakers Nike; Ikonik bagi Buah Hati

Wilio Punya Koleksi Baru Sneakers Nike; Ikonik bagi Buah Hati

Nyaman dan up to date

Surabaya, Kabarindo- Memilih sepatu yang pas bagi si kecil merupakan suatu hal yang cukup menyulitkan untuk para orang tua. Dalam usia pertumbuhan, si kecil membutuhkan jenis sepatu yang nyaman untuk mendukung pola aktifnya sehari-hari. Faktor kenyamanan dan model yang stylist penting untuk diperhatikan oleh para orang tua dalam memilih sepatu bagi sang buah hati.

Gerai sepatu dan activewear anak, Wilio menghadirkan beragam brand sepatu, pakaian dan aksesoris ternama yang mempermudah para orang tua untuk mendapatkan kebutuhan gaya si kecil.

Benjamin Handradjasa, Senior Vice President Wilio, mengatakan sneakers khusus bagi anak-anak saat ini beragam dan mengikuti mode. Pihaknya menawarkan koleksi sneakers yang nyaman dan up to date bagi anak-anak.

Orang tua juga bisa tampil seragam dengan si kecil dengan mengenakan sneakers yang sama. Hal ini akan menciptakan bonding tersendiri antara orang tua dan anak,” ujarnya.

Benjamin menambahkan, Wilio telah meluncurkan 6 seri terbaru dari Nike yang dapat dijadikan acuan untuk memilihkan sepatu bagi si kecil, yaitu:

Jordan Max 200 (GS)

Dengan elemen desain yang terinspirasi dari Air Jordan 4, Jordan Max 200 (GS) terlihat lebih menawan. Desainnya sporty dan trendy, ringan, tetap stabil dan nyaman untuk melangkah sepanjang hari.

Nike Air Max 90 LTR (GS)

Sepatu ikonik Nike Air Max 90 LTR yang dirilis 30 tahun lalu, hadir kembali dengan desain yang cocok untuk anak-anak. Dengan bantalan yang lebih lembut dan fleksibel serta bentuknya yang memberikan ruang gerak lebih banyak pada jari-jari kaki, membuatnya nyaman dipakai untuk berjalan.

Nike Air Max 2090 (GS)

Ketika model sepatu pada masa lalu didesain kembali menyesuaikan dengan tren masa kini dengan detail klasik membuat sepatu ini cocok untuk anak-anak. Sepatu ini memiliki lidah yang cukup besar dan tarikan pada bagian tumit sehingga mudah dipakai dan dilepaskan.

Nike Force 1 (PS)

Sang legenda tetap hidup melalui Nike Force 1, dengan tampilan ikoniknya dan banyaknya bantalan yang membuat sepatu ini nyaman. Memiliki perforasi yang memberikan efek sejuk dan kaki dapat bernafas.

Nike Air Max Tiny 90 (PS)

Dengan ukuran kecil namun kenyamanan yang ekstra, sepatu ini menjaga kaki si kecil tetap nyaman dengan bantalan Air Max dan busa yang lembut. Lapisan kain sintetis yang membuatnya tahan lama dan karet pada sol menciptakan daya cengkeram agar berjalan lebih nyaman dan fleksibel.

Jordan Max 200 (PS)

Sepatu AJ4 yang ikonik tetap menjadi inspirasi, Jordan Max 200 menggabungkan bantalan yang dapat terlihat, traksi yang tahan lama, sepatu tanpa tali yang elastis namun menjaga sepatu tetap kencang. Bahan ripstop transparan dengan lapisan sintetis memberikan ketahanan dan struktur yang ringan, sehingga anak-anak dapat memakai dan melepas sepatu ini dengan mudah.

Penulis: Natalia Trijaji