Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Willbex 2019; Hadirkan 130 Brand Produk Bayi, Ibu dan Anak-Anak

Willbex 2019; Hadirkan 130 Brand Produk Bayi, Ibu dan Anak-Anak

Hiburan | Kamis, 29 Agustus 2019 | 20:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Willbex 2019; Hadirkan 130 Brand Produk Bayi, Ibu dan Anak-Anak

Willbex 2019; Hadirkan 130 Brand Produk Bayi, Ibu dan Anak-Anak

Penuhi bermacam kebutuhan, wadah interaksi berkelanjutan antara brand dan kastemer

Surabaya, Kabarindo- Para orang tua muda bisa berbelanja untuk memenuhi bermacam kebutuhan produk bayi, ibu dan anak-anak dalam Willow Baby Expo (Willbex) yang berlangsung selama 29 Agustus – 1 September di Pakuwon Mall Surabaya.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo, menyebutkan event tersebut diikuti sekitar 130 brand produk bayi, ibu dan anak-anak. Angka ini naik dari jumlah peserta pada tahun lalu sekitar 80 brand.

“Pada tahun ini, lebih banyak brand yang ikut serta, mulai dari merek lokal hingga internasional. Jika pada tahun lalu, kegiatan diadakan di satu atrium. Pada tahun ini menempati dua atrium untuk mengakomodasi aktivitas berbelanja yang nyaman,” ujarnya.

Bertambahnya jumlah peserta tersebut, menurut Andreas, menunjukkan Willbex makin diminati oleh brand-brand produk maupun masyarakat.

“Wilbex kembali diadakan bukan sekedar menjadi acara tahunan, tapi juga sebagai wadah interaksi berkelanjutan antara berbagai brand dan kastemer,” ujarnya.

Andreas optimistis, Wilbex akan dikunjungi lebih dari 50 ribu orang, meningkat dari jumlah pengunjung pada tahun lalu yang mencapai sekitar 30 ribu orang. Hal ini sudah tampak pada pembukaan pameran yang segera diserbu pengunjung sejak pagi. Mereka memadati berbagai stand yang menjual bermacam produk untuk bayi, ibu dan anak-anak.

Event tersebut juga dimeriahkan bermacam program menarik seperti Morning Attack, Flash Sale, lelang, product review dan launching. Sebagai puncak acara akan ada lucky draw dengan hadiah utama dua mobil dan total hadiah lebih dari Rp.500 juta.

Selain itu, ada banyak acara edukatif dan informatif mulai dari workshop, talkshow kesehatan dan tumbuh kembang anak, sharing tentang parenting, lomba fashion show, mewarnai dan lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER