Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > WOM Finance Berbagi Kasih dengan Komunitas Lansia; di Gereja Pentakosta di Indonesia, Nganjuk

WOM Finance Berbagi Kasih dengan Komunitas Lansia; di Gereja Pentakosta di Indonesia, Nganjuk

Berita Utama | Rabu, 23 Desember 2020 | 13:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
WOM Finance Berbagi Kasih dengan Komunitas Lansia; di Gereja Pentakosta di Indonesia, Nganjuk

WOM Finance Berbagi Kasih dengan Komunitas Lansia; di Gereja Pentakosta di Indonesia, Nganjuk

Rayakan Natal dan berikan bantuan

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Hari Natal 2020, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melalui Kantor Cabang Nganjuk telah mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada komunitas lansia Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI), Dukuh Aditoyo, Desa Jatigreges, Kecamatan Pace, Nganjuk.

Acara dihadiri oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Nganjuk, Eri Febriantoro, dan perwakilan karyawan WOM Finance Kantor Cabang Nganjuk. Karena kegiatan berlangsung pada masa pandemi Covid-19, maka penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan, yang diterima oleh Pendeta Jery Rome, Pengurus Gereja Pentakosta di Indonesia.

WOM Finance menyerahkan paket yang terdiri dari handuk, selimut, syal, makanan dan uang tunai kepada komunitas lansia dan gereja. Bantuan serupa juga dilaksanakan di 14 kota secara serentak, yaitu di Binjai, Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Cimahi, Bekasi, Balaraja, Klaten, Salatiga, Nganjuk, Tulungagung, Samarinda dan Palu.

Eri mengatakan, WOM Finance berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya peningkatan kualitas hidup komunitas dan inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program tersebut, perusahaan ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut mendukung pertumbuhan perusahaan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Berbagi kasih adalah salah satu bentuk kepedulian manajemen dan karyawan WOM Finance kepada sesama dalam ragam perbedaan,” ujarnya.

Eri menambahkan, pada masa pandemi, WOM Finance menganjurkan konsumen untuk melakukan transaksi secara digital. Konsumen juga dapat melakukan pembayaran via online seperti transfer bank dan kanal pembayaran lainnya, seperti kantor pos, ATM, Indomaret dan Alfamart. Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR di 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance telah bekerja sama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak. Konsumen dapat membayarkan angsuran melalui kedua platform ini.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER