Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata; Bagikan Hadiah Rp 1,3 Miliar untuk Pelanggan Setia

XL Axiata; Bagikan Hadiah Rp 1,3 Miliar untuk Pelanggan Setia

Hiburan | Jumat, 19 Juli 2019 | 15:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Bagikan Hadiah Rp 1,3 Miliar untuk Pelanggan Setia

XL Axiata; Bagikan Hadiah Rp 1,3 Miliar untuk Pelanggan Setia

Program XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia. Melalui program loyalitas “XTRAvaganza & FantAXIS” dan “XpLay & BombAXIS”, sejumlah pelanggan setia dari berbagai daerah berhasil memenangi hadiah total Rp 1,3 miliar.

Pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif uang tunai sebesar Rp.400 juta. Sementara pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP uang tunai Rp.200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang dimulai awal tahun ini.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan program loyalitas ini telah memasuki periode ke-9. Respon pelanggan sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS hingga sesi saat ini lebih dari 52 juta. Khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 diikuti tidak kurang dari 4 juta peserta, sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 diikuti sekitar 2 juta peserta.

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. Sementara untuk program XpLay & BombAXIS rata-rata peserta baru mencapai 13 ribu peserta.

Program XTRAvaganza & FantAXIS merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Pada program ini, grand prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp.400 juta, logam mulia 100 gram dan handphone. Juga ada pemenang bulanan dengan hadiah uang tunai Rp.10 juta untuk 9 pemenang (3 pemenang per bulan).

Sedangkan program XpLay & BombAXIS berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapat balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz XpLay & BombAXIS di www.xplay.co.id atauwww.bombaxis.co.id.

Pada program ini, hadiah Babak Premium Super VIP berupa uang tunai Rp.200 juta, hadiah Rp.100 juta untuk pemenang Babak Premium VIP dan Rp.50 juta untuk pemenang Babak Premium. Ada pula pemenang bulanan dengan hadiah handphone untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium VIP, kamera untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium serta smart watch untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Gratis.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER