Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > XL Axiata; Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa Mudik

XL Axiata; Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa Mudik

Berita Utama | Sabtu, 1 Juni 2019 | 19:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa Mudik

XL Axiata; Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa Mudik

Ke berbagai tujuan melalui jalur utara & selatan Jawa

Surabaya, Kabarindo- Melanjutkan program rutin yang berlangsung setiap tahun, XL Axiata kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata lainnya di wilayah Jabodetabek.

Sedikitnya 1.300 pemudik mengikuti program ini. XL Axiata menyiapkan moda transportasi berupa 25 unit bus besar, 10 unit Innova dan 10 unit mobil Alphard.

Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya, Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani, Walikota Jakarta Timur, M.Anwar, dan Direktur Lalu-lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusuf, melepas keberangkatan rombongan dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Sabtu (1/6/2019).

Yessie mengatakan, program mudik diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik dan ikut membangun keberhasilan XL Axiata. Pihaknya sangat senang bisa membantu mereka pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Tahun ini XL Axiata menambah jumlah peserta menjadi 1.300 orang. Perusahaan ini juga menambah sejumlah fasilitas agar keluarga peserta merasa nyaman, di antaranya tempat bermain anak-anak dan pangkas rambut gratis serta dimeriahkan oleh artis GIGI.

Sebagian peserta mudik mendapatkan fasilitas premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Racing XL MUDIK Retailer Area Jabodetabek yang berlangsung selama 1 April - 15 Mei 2019. Mereka diberikan target penjualan tertentu yang harus dicapai agar bisa ikut Mudik Bareng XL dan AXIS dengan fasilitas premium tersebut.

“Harapan kami, program mudik ini bisa semakin meningkatkan hubungan dan kerja sama yang baik dengan para mitra penjual online dan membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik,” ujar Yessie.

Para peserta akan diantar pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur utara dan selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban dan Gresik.

Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga Kotabumi, Lampung.

XL Axiata juga mendirikan posko mudik yang tersebar di titik-titik jalur mudik seperti, rest area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik. Posko mudik dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yaitu charging, internet gratis, games dan merchandise menarik serta takjil gratis untuk setiap pelanggan yang berkunjung. Tersedia juga layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet serta paket promo bundling handphone dan modem.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER