Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata; Berikan Bonus Kuota Data, Nelpon & Kirim SMS

XL Axiata; Berikan Bonus Kuota Data, Nelpon & Kirim SMS

Hiburan | Selasa, 9 Oktober 2018 | 19:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Berikan Bonus Kuota Data, Nelpon & Kirim SMS

XL Axiata; Berikan Bonus Kuota Data, Nelpon & Kirim SMS

Kado HUT ke-22

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka merayakan HUT ke-22, PT XL Axiata Tbk. memberikan kado berupa bonus kuota data, nelpon dan berkirim SMS.

Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari XL Axiata bagi seluruh pelanggan setianya, terutama pengguna kartu prabayar, XL atau AXIS. Bonus akan langsung didapatkan setiap kali pelanggan melakukan isi ulang melalui mini market.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan selama 22 tahun XL Axiata tumbuh dan berkembang sekaligus ikut memajukan masyarakat Indonesia melalui layanannya.

“Kami ingin terus memberikan nilai tambah dalam produk-produk kami agar semakin besar manfaatnya bagi pelanggan. Program kado bonus ini merupakan salah satu upaya untuk terus memberikan nilai tambah, sekaligus apresiasi kepada pelanggan,” ujarnya.

Untuk kado bonus kuota, pelanggan kartu prabayar XL akan mendapatkan masing-masing 1GB yang bisa dipakai mengakses Netflix dan iflix. Bonus ini langsung bisa didapatkan setiap mengisi pulsa minimal Rp.50 ribu. Pelanggan bisa menonton film-film terbaru melalui aplikasi Netflix dan iflix dengan bonus kuota total 1GB selama 7 hari.

Pelanggan AXIS juga mendapatkan kado ulang tahun berupa bonus nelpon 1.000 menit dan 1.000 SMS tiap isi pulsa minimal Rp.30 ribu. Bila isi pulsa minimal Rp.50 ribu, pelanggan akan mendapatkan bonus nelpon 10.000 menit dan 10.000 SMS selama 7 hari.

Kado ulang tahun ini dapat dinikmati pelanggan dengan mengisi pulsa di mini market, antara lain Indomaret, Alfamart, Circle K dan Alfamidi mulai 24 September 2018 - 31 Oktober 2018. Bonus dapat dinikmati pelanggan lama maupun baru XL/AXIS selama 7 hari setelah isi ulang. Bonus yang diberikan tidak termasuk biaya berlangganan Netflix, namun termasuk biaya berlangganan iflix. XL Axiata bekerja sama dengan iflix memberikan akses tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan kepada pelanggan.

Minimarket dan saluran penjualan lainnya telah menjadi mitra strategis XL Axiata dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemudahan dan fleksibilitas melakukan pembelian melalui outlet minimarket mendorong pertumbuhan penjualan melalui saluran ini. Saat ini, sekitar 20% distribusi penjualan telah melalui minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia dengan tidak kurang dari 30 ribu outlet tersebar di semua wilayah layanan XL Axiata.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER