Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata; Hadirkan Program Penuh Manfaat

XL Axiata; Hadirkan Program Penuh Manfaat

Hiburan | Jumat, 25 Mei 2018 | 15:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Hadirkan Program Penuh Manfaat

XL Axiata; Hadirkan Program Penuh Manfaat

Selama Mei-Juni 2018, meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, mudik bareng dan program sosial berbagi kuota

Surabaya, Kabarindo- Selama Ramadhan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan kampanye bertema “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“.

Kampanye ini akan berlangsung selama Mei-Juni 2018 yang meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng dan program sosial berbagi kuota.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan untuk mendukung aktivitas para pelanggan, pihaknya telah menyiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar dengan harga khusus.

“Kami telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data di kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Jaringan yang prima akan membuat pelanggan nyaman menikmati semua layanan selama Ramadan dan Lebaran meskipun trafik meningkat,” ujarnya.

XL Axiata telah menjalankan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan, antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core, optimisasi dan balancing.

Dari sisi produk XL PRIORITAS, pelanggan berkesempatan memperoleh diskon 60% untuk mendapatkan layanan pascabayar ini. Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS baru maupun lama. Untuk nomor baru (max 2 nomor) akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan yang berlaku selama 6 bulan.

Juga ada promo paket bundling berbagai tipe smartphone melalui program XL PRIORITAS Shopping Point. Pelanggan cukup membayar Rp.1 dan akan mendapatkan cashback hingga Rp.10 juta. Mekanismenya hanya menambahkan Rp.1 untuk S9/S9+ dengan menukarkan HP lama dan dikombinasikan dengan cashback hingga Rp.10 juta. Cashback didapatkan jika berlangganan produk bundling XL PRIORITAS Shopping Points mulai Rp.150 ribu per bulan dan periode kontrak mulai 12 bulan atau 24 bulan.

Untuk layanan AXIS, ada penawaran Paket PARSEL yang memberikan kuota 4GB yang bisa digunakan di semua jaringan (2GB untuk saur pukul 02.00-05.59 & 2GB untuk buka pukul 16.00-18.59). Paket ini bisa diperoleh dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet.

Ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G yang memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 tahun), unlimited nelpon & SMS ke sesama XL serta iFlix tanpa biaya berlangganan.

XL Axiata juga menyelenggarakan program sosial untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam.Melalui program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses ke internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah di Indonesia lewat kantor regional. Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima sebesar 20GB setiap bulan untuk 12 bulan (total 240GB).

Selain itu ada program mudik bareng khusus bagi para pemilik atau pegawai toko/retail outlet (RO). Program ini direncanakan bisa membawa sekitar 1000 peserta pulang ke kampung halaman. XL Axiata menyiapkan 46 kendaraan dengan tujuan ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER