Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > XL Axiata Kirim Air Bersih; Bantu Korban Kekeringan di Jatim dan Sulsel

XL Axiata Kirim Air Bersih; Bantu Korban Kekeringan di Jatim dan Sulsel

Iptek | Minggu, 20 Oktober 2019 | 23:23 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Kirim Air Bersih; Bantu Korban Kekeringan di Jatim dan Sulsel

XL Axiata Kirim Air Bersih; Bantu Korban Kekeringan di Jatim dan Sulsel

Sebanyak 10 tangki, pastikan proses distribusinya sampai ke warga yang membutuhkan

Surabaya, Kabarindo- Kekeringan yang melanda sejumlah daerah di Jawa Timur dan Sulawesi Selatan beberapa bulan terakhir telah melumpuhkan aktivitas masyarakat.

Guna membantu warga yang menjadi korban kekeringan, PT XL Axiata Tbk telah menyalurkan bantuan tanggap darurat air bersih di Desa Kasihan dan Desa Sudimoro, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, serta Desa Paccellekang, Kabupaten Gowa, dan Desa Bontomatene, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Regional Group Head East Region XL Axiata, Bambang Parikesit, mengatakan pihaknya prihatin atas dampak yang ditimbulkan oleh kekeringan tersebut. Karena itu, bantuan segera disalurkan untuk meringankan beban warga yang menjadi korban kemarau panjang, yaitu di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Kabupaten Maros dan Gowa, Sulawesi Selatan.

Untuk penyaluran bantuan, tim XL Axiata bekerja sama dengan aparat setempat guna memastikan proses distribusinya sampai ke warga yang membutuhkan. Air bersih dikirimkan sebanyak 10 tangki di Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. Bantuan ini akan dilakukan secara bertahap melihat kondisi di beberapa daerah di Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER