Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata; Luncurkan Paket Baru Xtra Rejeki

XL Axiata; Luncurkan Paket Baru Xtra Rejeki

Hiburan | Sabtu, 4 Mei 2019 | 23:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Luncurkan Paket Baru Xtra Rejeki

XL Axiata; Luncurkan Paket Baru Xtra Rejeki

Beli paket, dapat cashback hingga Rp 1,2 Juta untuk pembelian smartphone

Surabaya, Kabarindo- Menyambut bulan suci Ramadan dan Lebaran mendatang, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan paket inovatif “Xtra Rejeki”.

Ini merupakan paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL. Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp.1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online mitra tertentu.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan pihaknya konsisten untuk menghadirkan produk-produk yang memberikan manfaat besar bagi pelanggan. Hal ini pula yang mendasari untuk meluncurkan paket inovatif sekaligus yang pertama di Indonesia, paket Xtra Rejeki yang memberikan cashback.

“Kami meluncurkannya untuk menyambut Ramadan dan Lebaran, agar pelanggan bisa semakin menikmati kedua momen menggembirakan tersebut. Pelanggan bisa mulai membeli paket Xtra Rejeki dan cashback yang diberikan bisa untuk potongan harga membeli smartphone idaman baru guna merayakan Lebaran nanti, ujarnya.

Allan menambahkan, saat ini cashback memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online mitra tertentu. Namun pihaknya akan mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki tersebut dengan mitra yang lebih banyak. XL Axiata telah menyiapkan cashback tersebut untuk bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan tidak hanya untuk membeli smartphone. Dengan demikian, pelanggan XL akan terus mendapatkan manfaat yang semakin besar dari setiap pembelian paket data Xtra Rejeki.

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. aket 3GB seharga Rp.65 ribu dengan cashback hingga Rp.400 ribu, paket 6GB seharga Rp.125 ribu dengan cashback hingga Rp 800 ribu dan paket 15GB seharga Rp.200 ribu dengan cashback hingga Rp.1.2 juta.

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri, namun juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya.

Selain memberikan cashback hingga Rp.1,2 Juta, paket Xtra Rejeki ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik antara lain akses tak terbatas ke aplikasi Whatsapp, LINE, Go-Jek dan YouTube tanpa kuota.

Paket Xtra Rejeki mulai berlaku pada 2 Mei 2019 dan bisa didapatkan pelanggan melalui UMB *123*678#. Setelah pembelian paket berhasil dilakukan, pelanggan bisa melihat besarnya cashback melalui menu yang sama. Agar bisa menggunakan cashback tersebut untuk membeli smartphone di online mitra tertentu, pelanggan cukup memilih smartphone apapun di online mitra tertentu, masukan kode voucher yang dikirimkan oleh XL dan nikmati diskonnya.

Untuk melengkapi momen istimewa Ramadan, XL juga meluncurkan paket Xtra Kuota Ramadan dan smartphone Xtream 2. Paket Xtra Kuota Ramadan merupakan paket internet spesial Ramadan bagi pelanggan XL prabayar untuk melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga, teman dan kerabat selama Ramadan hingga mudik Lebaran.

Paket tersebut dengan harga mulai dari Rp.500 untuk pilihan paket harian, Rp.1.000 untuk 3 hari dan Rp.2.500 untuk paket mingguan. Pelanggan yang sudah berlangganan Paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo, Xtra Combo Lite, Hotrod dan Hotrod Xtra bisa menikmati pilihan paket dengan manfaat utama yang berbeda. Pertama, paket akses tanpa batas ke sosial media Facebook atau Instagram, ke aplikasi chatting LINE dan WhatsApp. Juga akses tanpa batas ke aplikasi online streaming video dan film melalui aplikasi iflix & Netflix. Paket Xtra Kuota Ramadan XL dapat mulai dibeli melalui UMB *123# pada 5 Mei 2019.

Untuk smartphone Xtream 2, pelanggan bisa mendapatkan dengan harga mulai Rp.700 ribuan. Smartphone ini memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 jam selama 1 tahun. Pelanggan bisa mendapatkan Xtream 2 di retail outlet atau toko handphone yang menjual device. Jika pelanggan membeli smartphone ini di online mitra tertentu, bisa menukarkan cashback yang didapatkan dari paket Xtra Rejeki.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER