Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata Punya Program Kuiz Baru; XpLay & BombAXIS

XL Axiata Punya Program Kuiz Baru; XpLay & BombAXIS

Hiburan | Kamis, 7 Februari 2019 | 18:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Punya Program Kuiz Baru; XpLay & BombAXIS

XL Axiata Punya Program Kuiz Baru; XpLay & BombAXIS

Ada Babak Gratis, Babak Premium, Babak VIP dan Babak Super VIP

Surabaya, Kabarindo- Untuk lebih meningkatkan loyalitas pelanggan XL dan AXIS, XL Axiata kini menghadirkan program kuiz baru XpLay & BombAXIS. Periode perdana program ini dapat diikuti pelanggan mulai 25 Januari - 24 April 2019.

Berbeda dengan program kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS yang berbasis murni SMS, program kuiz baru ini berbasis website. Setelah mendaftar melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz XpLay & BombAXIS di www.xplay.co.id atauwww.bombaxis.co.id. Ada empat babak yaitu Babak Gratis, Babak Premium, Babak VIP dan Babak Super VIP.

Babak Gratis

Bermain tanpa biaya untuk peluang menang hadiah bulanan Samsung Gear S3 dengan total 6 pemenang. Cara mengikuti kuiz pada babak ini, mendaftar melalui SMS dengan format: REG ON atau ON kirim ke 99220.

Babak Premium

Peserta bisa memperbesar peluang memenangkan hadiah yang lebih besar yaitu uang tunai Rp.50 juta untuk 1 orang pemenang sebagai hadiah utama, hadiah bulanan kamera untuk 6 pemenang. Peserta harus mengaktifkan paket nelpon 100 menit seharga Rp.2.500/hari dan mendaftar melalui SMS dengan format: REG TOP kirim ke 99220.

Babak VIP

Pada babak ini peserta bisa lebih memperbesar peluang memenangkan hadiah lebih besar dengan berlangganan paket VIP harian Rp .2.500/hari. Hadiah bulanan Samsung Galaxy Note 9 untuk 6 pemenang dan grand prize uang tunai Rp.100 juta untuk 1 pemenang. Peserta harus mendaftar melalui SMS dengan format: REG VIP ke 99220 dan otomatis akan mendapatkan paket nelpon seharian dan akses konten eksklusif pada portal.

Babak Super VIP

Babak tertinggi ini memberikan hadiah terbesar uang tunai Rp.200 juta untuk 1 pemenang dengan berlangganan Super VIP harian Rp 2.500/hari. Peserta harus mendaftar melalui SMS dengan format: REG SUPER ke 99220. Peserta akan mendapat benefit berlangganan paket telpon seharian, akses konten eksklusif dan games HTML.

Pada setiap babak, peserta akan mendapatkan pertanyaan kuiz harian, babak gratis 3 pertanyaan per hari. Sedangkan pada babak-babak lainnya, peserta akan menerima masing-masing 4 pertanyaan per hari. Selain itu, pada setiap babak, skor peserta akan diakumulasi dan diundi sesuai periode undian. Pemilik skor tinggi akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER