Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata Raih 3 Penghargaan; Memotivasi Untuk Lebih Kreatif

XL Axiata Raih 3 Penghargaan; Memotivasi Untuk Lebih Kreatif

Hiburan | Jumat, 27 April 2018 | 08:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Raih 3 Penghargaan; Memotivasi Untuk Lebih Kreatif

XL Axiata Raih 3 Penghargaan; Memotivasi Untuk Lebih Kreatif

Apresiasi 100% Musik Indonesia, PR Indonesia Award 2018 dan The Best Content Marketing Implementation in Office Equipment, IT & Telecommunication

Surabaya, Kabarindo- Sepanjang Maret hingga pertengahan April 2018, PT XL Axiata Tbk. menerima tiga penghargaan. Yaitu Apresiasi 100% Musik Indonesia, PR Indonesia Award 2018 dan yang terbaru The Best Content Marketing Implementation in Office Equipment, IT, Telecommunication untuk AXIS di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2018 yang diinisiasi oleh Grid Story Factory dan Grid Voice.

Head Youth Marketing Communication AXIS, Randu Zulmi, mengapresiasi penghargaan yang telah diterima. Hal ini membuktikan konsistensi AXIS untuk selalu mendukung anak muda yang kreatif melalui penyediaan produk-produk layanan yang cocok untuk kalangan mereka. Penghargaan ini akan semakin memotivasi pihaknya untuk lebih kreatif dalam merancang produk layanan yang memberikan solusi atas kebutuhan komunikasi pelanggan serta mendorong produktivitas dan kreativitas mereka.

Di ajang Apresiasi 100% Musik Indonesia, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Produk Pendukung Konser Musik Indonesia. Ajang ini menilai XL Axiata telah berkontribusi besar terhadap perkembangan musik di Indonesia, terutama melalui dukungannya terhadap penyelenggaraan konser-konser musik di berbagai daerah.

Head Mass Segment VAS XL Axiata, Diana Sulaiman, mengatakan pihaknya memang berkomitmen memajukan industri musik di Indonesia.

Pada ranah komunikasi perusahaan, XL Axiata kembali meraih PR Indonesia Award 2018, penghargaan di bidang kehumasan. XL Axiata berhasil meraih kategori Terpopuler di Media Sepanjang 2017 dan Corporate PR Perusahaan Swasta Tbk. Pada ajang tahunan ini, XL Axiata selalu berhasil meraih penghargaan setiap tahun sejak pertama kali diselenggarakan pada 2016.

Penghargaan dengan predikat sebagai perusahaan swasta Tbk. terpopuler di media diberikan atas kemampuan XL Axiata mempertahankan publikasi positif di media massa sepanjang 2017 melalui berbagai publikasi yang bersifat korporasi, produk maupun CSR. Penghargaan ini menunjukkan efektivitas media relation dan penggunaan sumber daya komunikasi oleh tim komunikasi XL Axiata. Tim PR Indonesia Award menilai berdasarkan hasil media monitoring atas aktivitas semua perusahaan secara independen.

Sementara untuk kategori Corporate PR, XL Axiata memenanginya melalui program komunikasi untuk mendukung pembangunan jaringan layanan internet cepat 4G LTE sepanjang 2017. Berdasarkan penilaian para juri, komunikasi mengenai pembangunan 4G LTE oleh XL Axiata dilancarkan di tengah kompetisi komunikasi antar operator. XL Axiata berhasil menjaga ritme publikasi program ini sepanjang tahun lalu yang mampu mengangkat citra perusahaan dalam meyakinkan publik dan pengambil kebijakan atas komitmen perusahaan membangun jaringan data berkualitas ke berbagai penjuru Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER