Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Y.O.U Hadir di Sociolla; Dukung Tampilan Cantik Setiap Orang

Y.O.U Hadir di Sociolla; Dukung Tampilan Cantik Setiap Orang

Gaya hidup | Jumat, 22 Januari 2021 | 16:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Y.O.U Hadir di Sociolla; Dukung Tampilan Cantik Setiap Orang

Y.O.U Hadir di Sociolla; Dukung Tampilan Cantik Setiap Orang

Jangkau lebih banyak beauty enthusiast

Surabaya, Kabarindo- Brand make-up dan skincare Y.O.U bakal hadir di Sociolla mulai 25 Januari 2021.

Sociolla adalah salah satu destinasi kecantikan yang besar di Indonesia. Selain tersedia di online, Sociolla juga menghadirkan flagship store di beberapa kota besar dengan berbagai produk kecantikan, mulai dari make-up, skincare, body care, hair care, parfum hingga beauty tools.

Dickson Leo, Brand Director Y.O.U, mengatakan Sociolla memberikan pengalaman berbelanja yang menarik bagi seluruh beauty enthusiast. Mereka tidak hanya menjamin keaslian dan keamanan produk dari segi BPOM, namun juga memberikan kenyamanan dengan pelayanan dan fitur-fitur menarik.

Menurut Leo, brand-nya melakukan ekspansi bisnis dengan hadir di Sociolla setelah menerima banyak permintaan dari konsumen dan melihat perkembangan Y.O.U yang pesat. Ia optimis, Sociolla akan mampu mendorong Y.O.U untuk menjangkau lebih banyak beauty enthusiast dan bisa mendukung tampilan cantik setiap orang dengan lebih baik.

Komitmen Sociolla untuk mendukung kecantikan setiap orang dan kebutuhan akan produk kecantikan yang meningkat, meneguhkan Y.O.U untuk semakin yakin dalam mengembangkan bisnisnya di Sociolla,” ujar Leo.

Untuk merayakan kehadiran Y.O.U di Sociolla, brand ini memberikan promo spesial untuk Y.O.U The Radiance White dan produk make-up dengan diskon hingga 15% dengan tambahan produk-produk menarik lainnya. Promo ini berlaku selama 25-31 Januari 2021.

Leo menambahkan, Y.O.U The Radiance White akan hadir dengan formula terbaru yang mengandung Snow Mushroom dan Niacinamide dengan formulasi yang lebih baik, serta kandungan vitamin C yang lebih banyak untuk memberikan kulit yang cerah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER