Y.O.U Makeups; Perkenalkan Riasan Natural Glow

Y.O.U Makeups; Perkenalkan Riasan Natural Glow

Y.O.U Makeups; Perkenalkan Riasan Natural Glow

Riasan wajah yang natural, terlihat sehat dan glowing

Surabaya, Kabarindo- Tren make-up selalu berganti setiap tahun, namun belum tentu cocok untuk semua perempuan dan belum tentu orang tersebut berani mengaplikasikannya.

Y.O.U Makeups memperkenalkan riasan natural glow yang dirasa pas untuk semua perempuan dalam event Jawa Pos Beauty Festival 2019 di Pakuwon Mall Surabaya pada 28-31 Maret 2019. Riasan ini berbeda dengan tren bold make-up dan contouring pada tahun lalu.

“Jika tahun lalu, bold make-up dan contouring menjadi pilihan banyak wanita. Tahun ini riasan wajah natural yang terlihat sehat dan glowing menjadi favorit para wanita Indonesia, termasuk di Surabaya,” ujar Dickson Leo, Senior Brand Manager Y.O.U Makeups.

Pada event tersebut, Y.O.U Makeups menghadirkan beragam varian produk dan mengadakan demo riasan natural glow. Y.O.U juga menawarkan beberapa produk utama yang dapat digunakan untuk menghasilkan riasan natural glow yang tahan sepanjang hari tanpa perlu repot untuk retouch. Yaitu Perfect BB Cushion, Perfect Contour Blush Palette, Eyeshadow Palette - Nude, Dual Extra Volume Mascara, Dual Eyebrow Styler dan Color Lip Matte Finished Lipstick. Uniknya, Eyeshadow Y.O.U memiliki 5 fungsi yang dapat dijadikan sebagai eyeliner, contour, bronzer, highlighter dan eyeshadow itu sendiri.

Menurut Leo, riasan seorang perempuan bisa mencerminkan karakternya dan secara tidak langsung membawa energi positif bagi yang bersangkutan untuk lebih bersemangat dan percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kami percaya bahwa setiap wanita Indonesia memiliki karakter wajah unik yang perlu ditampilkan, bukan disembunyikan di bawah make-up yang tebal,” ujarnya.

Leo menambahkan, tampilan natural glow bisa diaplikasikan untuk sehari-hari, karena tidak berat di wajah. Pori-pori kulit tidak tertutup, sehingga kesehatan kulit tetap terjaga.

“Di tengah kesibukan setiap hari, make-up praktis dan tahan lama menjadi pilihan bagi para wanita modern dan aktif masa kini, terlebih bagi wanita yang tinggal di Surabaya dengan cuaca yang panas,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji