Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Youvit Berikan Tips; Tetap Fit Selama Musim Hujan

Youvit Berikan Tips; Tetap Fit Selama Musim Hujan

Gaya hidup | Senin, 26 November 2018 | 15:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Youvit Berikan Tips; Tetap Fit Selama Musim Hujan

Youvit Berikan Tips; Tetap Fit Selama Musim Hujan

Agar bersemangat dan produktif untuk melakukan aktivitas harian

Surabaya, Kabarindo- Wilayah Indonesia sudah memasuki musim hujan. Perubahan cuaca bisa mengganggu kesehatan dan menimbulkan penyakit, misalnya flu. Untuk itu, Youfit memberikan tips agar badan tetap sehat, bersemangat dan produktif untuk melakukan aktivitas harian.

1.Selalu dekat dengan air putih, teman terbaik tubuh

Opsi paling mudah dan terjangkau supaya badan tetap fit adalah air putih. Tidak salah kalau elemen sederhana ini disebut sebagai teman terbaik untuk tubuh kita. Air putih membantu memelihara fungsi organ dalam tubuh agar tetap stabil, mampu secara alami mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Selalu sediakan air putih di mana saja dan jangan lupa minum minimal 8 gelas per hari.

2. Olahraga rutin

Olahraga memang sudah tersohor dengan fungsinya untuk menjaga kesehatan tubuh. Olahraga juga bisa membuat mood lebih baik. Pasalnya, ketika berolahraga, tubuh kita menstimulasi zat tertentu pada otak yang dapat membuat kita merasa lebih bahagia dan santai. Ayo berolahraga minimal 150 menit per minggu. Tidak perlu yang berat. Bisa dengan squat, plank, sit-up, push-up dan jogging.

3. Tidur malam efektif meningkatkan kekebalan tubuh

Ketika tidur, tubuh kita akan mengeluarkan senyawa sitokin yang merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh. Jika senyawa ini tidak dimiliki secara cukup, maka tubuh akan rentan terhadap penyakit. Usahakan selalu tidur minimal 7 jam sehari, agar bisa bangun pagi dengan fresh.

2. Makan lebih banyak sayur dan buah tinggi antioksidan

“Kalau mau tetap sehat, jangan pernah meninggalkan buah dan sayur yang mengandung antioksidan tinggi, seperti brokoli, kale, jeruk, pepaya dan jambu biji,” ujar Rachel Olsen, Nutrition Expert Youvit. Antioksidan banyak ditemukan pada vitamin C & E yang mampu menangkal radikal bebas. Usahakan tiap hari makan paling tidak 2 buah atau sayur.

3. Multivitamin penting untuk menyeimbangkan kebutuhan tubuh

Masih banyak yang menjadikan multivitamin sebagai pengganti obat ketika merasa tidak enak badan atau sakit. Padahal multivitamin dapat berperan secara signifikan untuk tubuh jika kita mengonsumsinya setiap hari secara rutin dalam dosis yang seimbang. Anda bisa mengonsumsi Youvit, multivitamin gummy untuk dewasa yang memiliki kandungan 10 vitamin dan 2 mineral yang seimbang untuk dikonsumsi harian dengan rasa mix berry dalam kemasan sachet yang praktis.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER