Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Yuk Berikan Bingkisan Spesial untuk Orang Tercinta; yang Ramah Lingkungan

Yuk Berikan Bingkisan Spesial untuk Orang Tercinta; yang Ramah Lingkungan

Gaya hidup | Rabu, 16 Desember 2020 | 08:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Yuk Berikan Bingkisan Spesial untuk Orang Tercinta; yang Ramah Lingkungan

Yuk Berikan Bingkisan Spesial untuk Orang Tercinta; yang Ramah Lingkungan

The Body Shop sambut Natal dan Tahun Baru 2021

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi Hari Natal & Tahun Baru 2021. Bagi anda yang merayakan Natal dan mempunyai kebiasaan bertukar bingkisan, mungkin bisa memikirkannya mulai sekarang.

Hari Natal juga bisa dirayakan dengan cara yang ramah lingkungan. Ratu Ommaya, Public Relations & Community Manager The Body Shop Indonesia, mengatakan pihaknya menawarkan bingkisan yang ramah lingkungan. Seluruh kemasan gift dibuat dengan konsep sustainability.

“Kami menggunakan materi yang ramah lingkungan. Mengurangi sisa limbah produksi, tapi tetap memiliki desain yang unik dan kemasan yang dapat digunakan kembali,” ujarnya.

Maya menjelaskan, The Body Shop menawarkan rangkaian limited edition. Ada gift berisi body scrub dan body butter dengan aroma fruity dari Festive Berry yang manis dan menyegarkan, serta bath lily untuk melengkapi perawatan tubuh. Tersedia juga dalam varian Winter Jasmine dan Warm Vanilla.

Konsumen bisa memilih gift Trio Body Butter dengan tiga aroma limited edition dalam bentuk body butter untuk melembapkan kulit sepanjang hari istimewa. Ada pula gift Small Vanilla Seasonal untuk perawatan tubuh dengan aroma Warm Vanilla yang manis. Tersedia juga dalam varian Festive Berry dan Winter Jasmine

Selain itu, The Body Shop memiliki rangkaian gift yang dapat dikirimkan untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Ada gift Medium Almond Milk & Honey, Himalayan Charcoal, Hair Ginger dan Small Mist White Musk. Tak ketinggalan Limited Edition Bold as Nature Eye Palette.

Gify Medium Almond Milk & Honey cocok bagi pemilik kulit sensitif. Gift ini menyediakan rangkaian perawatan tubuh dari Almond Milk & Honey, berisi shower gel, body butter, hand cream dan body scrub yang memberikan perawatan yang lembut.

Gift Himalayan Charcoal berupa perawatan wajah dari rangkaian Himalayan charcoal dengan kandungan yang dapat membantu membersihkan wajah. Gift ini berisi masker, clay wash, dan sponge pembersih wajah.

Gift Hair Ginger berisi ginger shampoo dan conditioner untuk merawat kulit kepala dengan kandungan alami yang menyehatkan. Rambut tampil sempurna saat merayakan hari yang spesial.

Gift Small Mist White Musk memberikan keharuman ikonik dari White Musk dari shower gel dan fragrance mist. Aromanya dapat menjadikan Hari Natal kita menjadi semakin spesial.

Sedangkan Bold as Nature Eye Palette merupakan palet eyeshadow dengan 12 warna yang terinspirasi dari keindahan alam dan variasi finish mulai dari matte hingga metalik untuk membuat tampilan mata sesuai keinginan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER