Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Yuk Berzakat Di JIC; Nyaman & Aman

Yuk Berzakat Di JIC; Nyaman & Aman

Iptek | Selasa, 21 Mei 2019 | 13:57 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Yuk Berzakat Di JIC; Nyaman & Aman

Apakah Anda Sudah Menunaikan Zakat? 

Jakarta, Kabarindo-  Lebaran tinggal menghitung hari dan Ramadhan 1440 H segera pamit  meninggalkan kita.

Ada satu kewajiban seorang muslim yang harus ditunaikan agar ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya menjadi lebih sempurna. Ibadah apa itu?  Ibadah zakat, baik zakat fitrah maupun zakat mal harus segera ditunaikan. 

"Jakarta Islamic Centre sebagai lembaga keagamaan mulai berdirinya sampai sekarang sudah menjadi lembaga pengumpul dan pendistribusian zakat warga" kata Sofyan Jamaluddin Kepala Bagian Umum Jakarta Islamic Centre (21/5/19)

"Mulai hari (21/5/19) Jakarta Islamic Centre menerima warga yang ingin menunaikan zakat. Petugas pengumpul zakat siap 24 jam di pintu masuk ruang ibadah utama Masjid Raya Jakarta Islamic Centre" jelas Desmawati Kepala Sub Divisi Pengelolaan ZISWAF Badan Manajemen JIC.

Untuk mendapatkan informasi masalah zakat baik besaran maupun masalahnya bisa menghubungi kontak panitia di 0214413069 021 44835350 atau di www.islamic-center.or.id

"Melalui komunitas binaan JIC seperti remaja masjid JIC, pengajian dan lembaga lainnya yang anggotanya merupakan warga sekitar. Mereka aktif membantu warga kurang mampu. Mereka inilah yang menjadi ujung tombak penyaluran zakat, infaq, dan sedekah yang ditunaikan melalui JIC" jelasnya.

Sebelum kegiatan pengumpulan dan pendistribusian ZIS pihak JIC menyelenggarakan workshop tentang pengelolaan zakat secara profesional. Dalam workshop tersebut dibahas bagaimana menggali potensi ZIS ummat di Indonesia dan bagaima cara mengelola secara amanah dan profesional.

"Silakan datang langsung ke JIC kalau mau menunaikan ZISnya. Nanti akan dibantu segala sesuatunya. Kalau tidak bisa datang silakan telpon nanti akan dilayani melalui rekening bank dengan transfer" tutup Sofyan seorang hafizd yang selalu memakai songkok hitam dari rilis yang diterima redaksi.

Yuk berzakat......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER