Hino500 Series New Generation Ranger: Generasi Terbaru Medium Duty Truck

 Hino500 Series New Generation Ranger: Generasi Terbaru Medium Duty Truck

Surabaya, Kabarindo- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer kendaraan Hino di Indonesia, telah meluncurkan Hino500 Series New Generation Ranger, generasi terbaru untuk kendaraan medium duty truck.
 
Mengusung konsep Drive Your Business Easier, generasi terbaru ini memberikan keuntungan untuk pengemudi, pemilik transportasi dan pembeli maupun penjual barang. Kendaraan ini menggunakan sasis terbaru yang memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta power train baru yang meningkatkan kualitas, daya tahan dan keselamatan.
 
Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Direktur PT HMSI, mengatakan konsep pengembangan New Generation Ranger difokuskan tidak hanya pada perubahan model, namun juga memberikan inovasi dengan proses yang detil.
 
“Kami bertujuan mengembangkan model baru yang mampu memimpin industri truk di masa depan. New Generation Ranger telah dioptimalkan untuk pasar Indonesia. Ini merupakan truk dengan kualitas Jepang yang tumbuh dan berkembang bersama Indonesia,” ujarnya pada Jumat (6/3/2015).
 
Jerry Budiman, Direktur Operasional PT CKMN, optimistis New Generation Ranger akan diminati di Jatim, khususnya di Surabaya, karena kota ini merupakan wilayah yang potensial dan strategis untuk Hino.
 
“Tahun lalu Hino memiliki market share 61%. Kami optimistis, New Generation Ranger akan cocok bagi para pebisnis di sini, sehingga target kami pada 2015 dapat mencapai 65% market share,” ujarnya.
 
Menurut Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT HMSI, produk baru tersebut merupakan bentuk total support Hino kepada kastemer untuk membantu bisnis mereka. Maksudnya, Hino selalu berupaya memaksimalkan profit untuk pelanggannya dan meminimalkan biaya operasional kendaraan.
 
“Total support merupakan aktivitas yang bertujuan mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dari kastemer. Karena jika kastemer senang, maka kesenangan itu akan menjadi kebahagiaan untuk kita,” ujarnya.
 
Untuk perawatan dan perbaikan New Generation Ranger, Hino telah memberikan pelatihan kepada para mekanik di seluruh bengkel resmi mereka di Jatim. Hino juga sudah mendistribusikan suku cadang ke seluruh part shop dan outlet dealer resmi.