Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > 3,9 Juta Pelanggan; Menangkan Hadiah Program Rejeki WOW Treasure Hunt

3,9 Juta Pelanggan; Menangkan Hadiah Program Rejeki WOW Treasure Hunt

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 22 September 2021 | 18:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
3,9 Juta Pelanggan; Menangkan Hadiah Program Rejeki WOW Treasure Hunt

3,9 Juta Pelanggan; Menangkan Hadiah Program Rejeki WOW Treasure Hunt

Smartfren siapkan program Periode Ketiga

Surabaya, Kabarindo- Sebanyak 3,9 juta pelanggan telah meraih hadiah dari program Rejeki WOW Treasure Hunt.

Kini Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga dengan hadiah total miliaran Rupiah yang berlangsung pada 21 September 2021-14 Januari 2022.

Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang dapat mengikuti dan memenangkan hadiah langsung serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama pada akhir periode.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan pemenang Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh Indonesia. Di antaranya Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang, Mursidi (Boyolali) pemenang laptop, Yusrizal (Pekanbaru) pemenang smartphone; Suwito (Serang) pemenang motor dan Sri Reski (Pangkajene, Sulsel) pemenang logam mulia.

Para pelanggan bisa memenangkan hadiah Periode Ketiga dengan meng-install atau meng-update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang pertama kali install aplikasi akan mendapat bonus kuota 5 GB. Setelah meng-install, buka aplikasinya dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp.100.000 dan kelipatannya di oasis, pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah. Jika berhasil mencapai ketiga oasis akan berpeluang meraih grand prize berupa mobil, tabungan ratusan juta Rupiah, logam mulia atau sepeda.

Di Rejeki WOW 3 ada program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, juga fitur dan benefit baru dengan hadiah-hadiah menarik. Di antaranya Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis. Booster ini didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan. Pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang dimiliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER