Emerson Rilis Liebert NX (10-40 kVA) UPS; Awesome.....!

Emerson Rilis Liebert NX (10-40 kVA) UPS; Awesome.....!

Jakarta, Kabarindo- Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson (NYSE: EMR) dan pemimpin global dalam hal memaksimalkan ketersediaan, kapasitas dan efisiensi infrastruktur penting, mengumumkan kehadiran Liebert® NX (10-40kVA).

Sebuah uninterruptible power supply (UPS) kompak, andal dan sangat terpadu yang didesain untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Penawaran perlindungan daya terbaru Emerson ini pertama kali diperkenalkan kepada 120 reseller di Jakarta dan belum lama ini diperkenalkan juga dalam dua acara reseller di Manila dan Singapura sebagai bagian dari roadshow teknologi regional Emerson Network Power.

Daniel Sim, Distribution Director for Emerson Network Power in Asia, mengatakan, “Dalam lima tahun terakhir, pemberdayaan teknologi di pasar menengah, utamanya dalam hal kecanggihan teknologinya, terus meningkat dan menumbuhkan permintaan akan UPS yang lebih kuat agar sistem pendukung IT pelanggan kami terus beroperasi dengan keandalan terbaik. Hadirnya era Internet ditambah dengan munculnya smartphone dan tablet, telah meningkatkan permintaan akan respon layanan yang super cepat. Pemain kelas menengah perlu melengkapi fasilitas mereka agar bisa menjawab permintaan ini dan meraih keunggulan kompetitif.”

Liebert N X (10-40kVA) cocok untuk berbagai penerapan di berbagai industri. Dengan teknologi voltage and frequency independent (VFI) yang sangat efisien, UPS ini bisa digunakan sebagai tenaga cadangan untuk peralatan-peralatan penting medis dan laboratorium. Bagi para pemain di bidang perbankan dan keuangan, unit perlindungan daya juga bisa menjaga keberlangsungan kerja ATM dan operasional utama perbankan. Usaha dengan skala yang lebih kecil, serta universitas misalnya, bisa memastikan bahwa sistem pendukung penting mereka terus beroperasi seiring berubahnya mereka menuju operasional administrasi dengan bantuan IT, dan pada akhirnya mewujudkan e-Learning atau proses pembelajaran berbasis teknologi.

Mudahnya penggunaan dan peluncuran Liebert NX (10-40kAV) menawarkan instalasi langsung dan penghematan biaya operasional. UPS ini menghasilkan efisiensi lebih dari 94% dalam mode konversi ganda dan hingga 98% pada mode Eco, sehingga memastikan perlindungan beban yang efektif sekaligus mengurangi total biaya kepemilikan atau total cost of ownership (TCO), dan mengurangi dampak sumber.

Liebert NX (10-40kVA) baru-baru ini diluncurkan di Jakarta bersamaan dengan versi terbaru Liebert DM, unit pengelolaan panas (thermal management), yang juga didesain untuk kebutuhan akan pendinginan di pasar menengah yang unik. Kedua produk ini diperkenalkan kepada para reseller sebagai tanda dimulainya Roadshow Teknologi Emerson Network Power, sebuah ajang update dan demonstrasi produk komprehensif yang akan digelar di berbagai negara Asia Pasifik hingga beberapa bulan ke depan.

Roadshow Teknolgi Emerson Network Power akan digelar di Canberra, Australia pada Oktober ini. Acara ini lalu akan berlanjut ke Vietnam, Malaysia, Korea, dan Thailand pada tahun ini juga.