Gelas-Gelas Kaca; Jadi Debut Pertama Sineas Ben Nugraha

Gelas-Gelas Kaca; Jadi Debut Pertama Sineas Ben Nugraha

Blok M Square XXI, Jakarta, Kabarindo- Kerap disapa oleh redaksi mas Benny.

Kini, Ben Nugraha sedang menimang bayi pertamanya bersama penulis skenario Endik men-visualkan keperihan anak panti asuhan, Amelia (Aurelia Moremans) kini ia berjilbab manis di film ini bersama dengan seleb berparas mandarin, Fendi Chow beradu akting dengan Cok Simbara, solois Cindy Claudia Harahap dan tentu saja pelantun Gelas-Gelas Kaca era 80-an, Nia Daniati.

.......Gelas Gelas Kaca tunjukkan padaku, siapa diriku ini ? Ayah aku tak punya, ibu pun tak punya, siapapun tak punya....

Hanya air mata yang selalu bercerita, kepadaku....
bunyikan suara, dimanakah aku ini........

Kira-kira seperti itu bersandar dari lirik yang lirih ciptaan Rinto Harahap, skenario divisualkan sederhana oleh Ben

"Terima kasih mas Malik dari PH Bintang Sinema Pictures yang mendapuk saya sebagai sutradara di film debut pertama saya ini dengan lagu yang sangat melegenda dan dikenal oleh banyak pihak yang mulai tayang kemarin, 20 Oktober semoga banyak meraih simpati penonton, Amin," papar Ben Nugraha humble.

Fokus pada karakter Amalia anak yatim piatu dari panti asuhan dengan cacat fisik yang justeru penuh dengan motivasi dalam menjemput karir dan cinta.

Walau liriknya suram dan penuh dengan kemalangan, visualisasi Gelas-Gelas Kaca sangat menghibur dari sinematografi sehingga direkomendasikan oleh redaksi untuk menjadi tontonan Anda akhir pekan ini bersama keluarga atau orang tua.

Apabila Anda ingin larak-lirik bisa klik www.gelasgelaskacathemovie.com


Ayo kebioskop, tonton film nasional sebagai wujud cinta tanah air dan mencerdaskan peradaban.......!