Krispy Kreme; Punya Edisi Spider-Man Doughnut

Krispy Kreme; Punya Edisi Spider-Man Doughnut

Krispy Kreme Central Park, Jakarta, Kabarindo- Tentu saja untuk Anda para pencinta Spiderman pada khususnya, sehingga terciptalah Spider-Man Doughnut dan Spider Doughnut.

Dengan bekerja sama dengan Columbia Pictures dan sebagai pemegang lisensi resmi untuk film “The Amazinng Spider-Man” serta antusias para pencinta Spider-Man dalam menyambut pemutaran film tersebut yang akan ditayangkan pada tanggal 3 Juli 2012 secara serentak di seluruh dunia. Dengan bangga Krispy Kreme meluncurkan 2 varian untuk Edisi Spider-Man doughnut ini;

Spider–Man doughnut , yang terinspirasi dari topeng Spider-Man 4, dengan topping strawberry coklat berwarna merah dan filling buah strawberry dan  Spider doughnut terinspirasi dari image spider yang kami aplikasikan diatas doughnut yang dilapisi topping chocolate serta ditaburi sugar powder serta filling chocolate mint, sehingga memberikan sensasi seperti terkena gigitan spider. Edisi doughnut Spider-Man akan tersedia di seluruh gerai Krispy Kreme dimulai dari 1 Juni hingga 31 Juli.

Agnes Suganda , Assistant General Manager PT. Premier Doughnut Indonesia menambahkan “Setiap produk Krispy kreme merupakan hasil karya yang unik. Perpaduan tekture, filling dan topping terbaik yang kami miliki, dapat menghasilkan produk yang premium seperti edisi Spider-Man kali ini.

Kami juga memberikan spesial edisi tas Spider-Man untuk setiap pembelian doughnuts edisi ini, dan tas ini merupakan “limited edition design” khusus untuk Krispy Kreme diseluruh dunia dengan jumlah yang terbatas,” tambahnya.

Krispy Kreme selalu menyediakan produk baru dengan konsep yang berbeda dan juga promo yang menarik untuk para pelanggan kami, selain merchandise tas limited edition Spider-Man berlogo Krispy Kreme untuk pembelian minimum 2 lusin di gerai Krispy Kreme tertentu, customer juga dapat berfoto bersama Spider-Man dan aktifitas menarik lainnya di gerai Krispy Kreme Central Park Mall pada akhir pekan,“ucap Enny Gunation, Marketing Manager Krispy Kreme Doughnuts Indonesia.”


Ayo Berburu Donut Edisi Spiderman..................!