Miracle; Perkenalkan Face Lifting Revolution

Miracle;  Perkenalkan Face Lifting Revolution

Surabaya, Kabarindo- Miracle Aesthetic Clinic telah memperkenalkan Face Lifting Revolution dalam event Mid Year Festival 2015 pada akhir pekan lalu.
 
Presiden Direktur Miracle Group, dr. Lanny Juniarti, mengatakan pada Rabu (10/6/2015), pihaknya selalu berupaya melakukan inovasi perawatan terbaru yang aman dan hasilnya efektif untuk menjawab kebutuhan masyarakat  terhadap perawatan kulit yang semakin kom pleks.
 
Miracle memperkenalkan kombinasi perawatan pengencangan wajah tanpa operasi Face Lifting Revolution dengan hasil yang terlihat segera, tanpa rasa sakit, aman dan bertahan cukup lama. Face Lifting Revolution merupakan perpaduan 3 jenis perawatan yaitu penanaman benang (Barby MD Lift), perawatan dengan teknologi cryo (BCL Beauty) dan masker unik untuk memaksimalkan perawatan tanam benang (V-Face Slimming Mask).
 
Dr. Lanny menjelaskan, Barby MD Lift menggunakan benang Polydioxanone (PDO) generasi terbaru yang dilengkapi dengan barb yang memiliki arah multidirectional, dipadu dengan benang PDO berpilin ganda sehingga mampu memberikan efek pengencangan maksimal pada wajah, yang lebih unggul dibandingkan benang jenis lainnya. Benang berpilin ganda ini bermanfaat untuk peremajaan kulit (skin rejuvenation), dengan menstimulasi kolagen sehingga kulit menjadi kencang dan kenyal.
 
Perawatan Barby MD Lift khusus mengatasi problem kekenduran pada pipi, garis senyum yang dalam, garis rahang menggelambir, area dagu yang bergelombang serta membentuk kembali kontur ideal dan menegaskan bentuk V pada wajah. Dengan satu kali perawatan, hasilnya langsung terlihat, tampak natural dan bertahan lama.
 
Sedangkan BCL (Brightening, Calming, Lifting) Beauty menggunakan teknologi iontophoresis untuk membantu mentransfer serum-serum berbahan aktif agar lebih tepat sasaran dan efeknya lebih maksimal. Digabungkan dengan teknologi cooling / cryo yang membantu mendinginkan kulit dan meredakan reaksi yang mungkin timbul paska tindakan. Hasilnya, mengurangi terjadinya memar, pembengkakan dan rasa tidak nyaman. Kulit akan terlihat lebih lembab, bercahaya dan lebih kencang.
 
Miracle juga membawa tren masker unik Korea ke Indonesia yaitu V-Face Slimming Mask, merupakan masker untuk membentuk wajah menjadi lebih kencang, mengurangi double chin dan pipi chubby serta memperbaiki kontur wajah agar menjadi V-shape. Masker ini dapat mengurangi timbunan air, detoksifikasi dan membakar lemak pada bagian bawah wajah dan dagu. V-Face Slimming Mask mudah dan nyaman digunakan karena elastis dan mengikuti kontur wajah.
 
Perawatan terbaru lain yang diperkenalkan adalah Magic Detox Peel. Chemical peeling terbaru ini mengandung beberapa bahan aktif pilihan yang bukan hanya mengangkat lapisan sel kulit mati, tetapi juga mempunyai efek detoksifikasi dengan kemampuan melarutkan kotoran penyumbat pori-pori kulit. Magic Detox Peel ditujukan untuk problem kulit kusam, berminyak dan berkomedo. Mengandung glycolic acid dan salicylic acid yang berfungsi mengurangi sebum penyebab jerawat serta bahan lainnya berperan sebagai pembunuh bakteri dan antioksidan bagi kulit. Hasilnya, wajah tampak lebih cerah, pori-pori mengecil dan terbebas dari komedo.