Panasonic Beauty; Dukung Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013

Panasonic Beauty; Dukung Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013

Jakarta, Kabarindo- Memiliki misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi kesehatan wanita, Panasonic Beauty mendukung kampanye sosialisasi kanker payudara dalam program Reebok Pink Ribbon Fun Walk, bertempat di fX Mall, Sudirman.

Dukungan ini diwujudkan melalui donasi dana sebesar Rp5.000,- untuk setiap pembelian produk beauty selama bulan Oktober 2013 guna mendukung program breast cancer treatment yang diusung oleh Yayasan Kesehatan Payudara Jakarata (YKPJ).

Michael Adisuhanto, Product Manager Beauty PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Kesehatan wanita merupakan salah satu hal utama yang menjadi perhatian Panasonic, yang diwujudkan melalui inovasi teknologi rangkaian produk beauty yang telah terbukti aman bagi kesehatan. Tak hanya itu, kami juga mewujudkan komitmen kami melalui keterlibatan Panasonic dalam program Reebok Pink Ribbon Fun Walk untuk dapat mensosialisasikan informasi terkait kanker payudara sebagai penyebab kematian No.1 bagi wanita selain kanker serviks. Oleh karena itu, kami merasa bangga dapat berkolaborasi bersama Yayasan Kanker Payudara Jakarta (YKPJ) serta instansi lainnya dalam mensukseskan misi mulia program ini.”

Selain dukungan terhadap YKPJ, Panasonic Beauty juga bekerjasama dengan Dinda Nawangwulan, survivor kanker payudara, bersama komunitas Shimmer Inc dalam program sosialisasi dan konsultasi bagi masyarakat kurang mampu seperti pentingnya deteksi dini kanker payudara, melalui donasi dana sebesar Rp2.000,- untuk setiap tweet dengan hashtag #PGIpinkribbon yang membahas informasi seputar kanker payudara.

Melalui program ini, Panasonic Beauty berharap dapat menginformasikan kepada masyarakat mengenai bahaya penyakit kanker payudara; menginspirasi masyarakat untuk sejak dini memperhatikan diri dengan melakukan langkah-langkah deteksi dini kanker payudara; serta memotivasi para survivor kanker payudara untuk dapat menjalani kehidupan dengan optimis dan pantang menyerah.