Puteri Indonesia 2014; Syukuri Ultah Bersama Anak-Anak

Puteri Indonesia 2014; Syukuri Ultah Bersama Anak-Anak

Surabaya, Kabarindo- Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.

Ia mensyukuri ulang tahun ke-22 dengan mengajak 25 anak panti asuhan dan anak-anak dari keluarga miskin Kremil untuk bermain di wahana wisata "Suroboyo Carnival" Surabaya, Minggu malam.

"Terima kasih ya, Kak Elvira," ucap Lidia, salah satu penghuni Panti Asuhan KH. Ahmad Dahlan, Surabaya, seperti tidak menyangka dapat bertemu dan bercengkerama langsung dengan Puteri Indonesia 2014 itu.

Bahkan, gadis kecil berusia 12 tahun ini dapat kesempatan langka, yakni bermain bersama di wahana komedi putar. "Baru kali ini saya dapat merasakan bermain di wahana wisata," katanya lirih sambil berlinang air mata.

Puteri Indonesia kelahiran Surabaya pada 28 Juni 1993 yang mempunyai nama lengkap Elvira Devinamira Wirayanti itu mengajak perwakilan anak-anak panti asuhan dan keluarga miskin dari eks Lokalisasi Tambak Asri (Kremil) itu "merayakan" ulang tahunnya di Suroboyo Carnival.

"Ada kebahagiaan tersendiri buat saya saat bisa berbagi di hari jadi bersama mereka," kata putri pertama pasangan Agus Wiyono dan Henida itu tanpa kesa mewah, kecuali kue tart sebagai simbolis seremoni untuk tiup lilin.

Menurut peraih penghargaan "Best National Costume" dengan kostum bertema "The Chronicle of Borobudur" di kontes Miss Universe 2014 di Doral, Florida, AS, akhir Januari 2015, itu, syukuran serupa selalu dilakukannya setiap hari jadinya dengan mengundang anak-anak panti asuhan ke kediamannya di kawasan Perumahan Margorejo, Surabaya.

"Tapi, khusus untuk tahun ini, saya pengen sesuatu yang berbeda. Dan kebetulan, saya dibantu oleh teman saya, Daniel Lukas Rorong dari Komunitas Tolong Menolong, yang selalu mendukung aktivitas sosial saya hingga akhirnya terwujudlah acara syukuran ini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Puteri Indonesia 2014 yang juga menjadi Brand Ambassador salah satu produk kecantikan (Mustika Ratu) itu menyempatkan bermain bersama anak-anak panti asuhan dan keluarga miskin yang diajaknya, diantaranya Komedi Putar, House of Wax dan area dolanan.

"Senin (29/6), saya juga ada baksos syukuran hari jadi bersama anak-anak Panti Asuhan di Jakarta," ucap Elvira yang sekarang lagi proses syuting dua film layar lebar bertema sastra dan komedi itu.

Meski tak bisa menemani anak-anak itu hingga tuntas, bintang iklan salah satu produk smartphone itu berjanji akan membooking satu studio Cineplex untuk anak-anak panti asuhan untuk melihat gala premier-nya di Surabaya seperti dilansir dari laman antaranews.