SAP Untuk Indonesia; Senjata Andal Hadapi Ekonomi Digital

SAP Untuk Indonesia; Senjata Andal Hadapi Ekonomi Digital

Surabaya, Kabarindo- Sejak diluncurkan pada Mei 2015, permintaan pasar terhadap SAP Digital terus meningkat mencapai lebih dari 10.000 pesanan dengan lebih dari 1,3 juta pengunjung di portal SAPStore.com pada tahun lalu.

Perusahaan berencana untuk memperluas transaksi kartu kredit di seluruh dunia yang mencakup 32 negara saat ini menjadi 100 negara pada akhir 2016, sebagaimana diumumkan SAP di CeBIT yang berlangsung di Hannover pada 14-18 Maret 2016.

SAP Digital memungkinkan setiap orang untuk membeli serta menggunakan SAP dan solusi lainnya melalui pembelian kartu kredit dengan sekali klik. Pelanggan di seluruh dunia telah mendapatkan keuntungan dari penawaran digital langsung dari SAP dan mitra bisnisnya.

Penawaran tersebut tersedia secara online di SAPStore.com dan beberapa penawaran software aktual melalui pembelian “in-app”. Melalui aplikasi, pelanggan dengan mudah membeli, meng-upgrade atau mengaktifkan fitur baru tanpa perlu melangkah keluar dari produk, mengunjungi website atau menghubungi representatif penjualan.

"Kami tengah mentransformasi SAP untuk memenuhi harapan pelanggan yang terus berubah mulai dari individu hingga startups, UKM hingga tim di perusahaan besar. Kami memberikan berbagai penawaran kepada konsumen termasuk pelaku bisnis melalui pengalaman digital berkualitas," kata Jonathan Becher, chief digital officer dan head SAP Digital, dalam rilis yang diterima dari SAP pada Kamis (31/3/2016).

SAP Digital CRM (sebelumnya disebut SAP Digital for Customer Engagement) mendapatkan hampir 4.500 pesanan sejak diluncurkan pada Mei 2015 sehingga memenangkan 2016 CUSTOMER Magazine Product of the Year Award untuk inovasi yang luar biasa. Produk ini tersedia secara eksklusif di SAPStore.com seharga 29 dolar AS per pengguna per bulan dan gratis untuk masa percobaan 30 hari.

SAP Digital CRM membantu pelanggan seperti Pelicano Foundation, organisasi non-profit yang didedikasikan untuk membantu anak-anak kurang beruntung di Belgia, menghadapi tantangan transformasi digital. Pelicano Foundation yang didirikan pada 2011 menyediakan bantuan keuangan bagi anak-anak kurang mampu berusia 3-18 tahun.

“Kami menggunakan SAP Digital CRM untuk menjadikan organisasi kami lebih efisien dan cerdas dalam berbisnis. Dulu kami terbiasa merekam kegiatan melalui kertas, e-mail dan panggilan telepon. Sekarang kami dapat mengontrol semua kontak dan interaksi dengan para sponsor secara digital melalui software ini. Kami juga bisa berbagi informasi dengan komite direksi melalui cara yang simple. Solusi ini menyediakan cara kerja baru yang kami sebut Pelicano 2.0 dan memberikan kesempatan untuk menjadi lebih efisien sehingga kami dapat fokus pada misi untuk membantu anak-anak yang membutuhkan,” tutur Christian Hoorne, CEO Pelicano Foundation.