Sharp Ajak Konsumen; Nonton JKT 48 Mini Concert

Sharp Ajak Konsumen; Nonton JKT 48 Mini Concert

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia menyelenggarakan program music berbentuk konser mini.
 
Program ini diadakan bersamaan dengan diluncurkannya lini Beauty Product terbaru ke pasaran yaitu Hair Dryer dan Hair Straigthener yang dilengkapi teknologi unggulan yang membantu kaum wanita untuk mendapatkan rambut yang indah dan menawan.
 
“Saat ini pangsa pasar untuk produk elektronik di segmen beauty product tumbuh pesat. Hair dryer dan hair straightener merupakan produk yang paling diminati konsumen khususnya wanita. Kehadiran kedua produk ini merupakan salah satu strategi Sharp dalam mengembangkan sayap bisnis, selain sebagai kontribusi dalam mempercantik rambut wanita Indonesia,” ujar Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, pada Minggu (6/10).
 
Frans Wibowo, Product Marketing Manager Washing Machine, PCI, Beauty Care and Small Home Appliances PT Sharp Electronics Indonesia, percaya kedua produk ini akan mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia karena harganya kompetitif.
 
Ia menyebutkan, penjualan produk ini mencapai 700.000 unit / tahun. Sharp menargetkan untuk meraup pangsa pasar sebesar 8%.
 
Untuk memperkenalkan kedua produk tersebut, Sharp menggelar beragam kegiatan khas wanita dengan menggandeng brand ambassadornya girl band JKT 48 dan menyelenggarakan JKT 48 Mini Concert. Sharp akan membagikan tiket konser dan kesempatan bagi konsumen melakukan foto dan kegiatan bersama JKT 48 secara eksklusif.
 
Konsumen dapat membeli lini terbaru Sharp Beauty Product atau produk Plasmacluster seperti air purifier dan ion generator, LED / LCD TV, Home Theatre dan Hotdock. Mereka akan mendapatkan kupon undian yang berisi undangan menonton konser atau potongan harga. Konsumen yang beruntung dapat segera melakukan registrasi untuk mendapatkan tiket nonton konser pada 23 November 2013 di JKT 48 Theatre, Plaza FX, Jakarta pusat.
 
Program ini berlangsung hingga 31 Oktober di seluruh modern channel store wilayah Jabodetabek dan toko elektronik retailer di Jakarta.
 
“Dalam mini konser ini, JKT 48 akan memberikan penampilan yang berbeda dari biasanya,” ujar Koji Tokuda, New Business Development General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.