Singapore Airlines Travel Fair Di Surabaya; Berikan Banyak Penawaran

Singapore Airlines Travel Fair Di Surabaya; Berikan Banyak Penawaran

Surabaya, Kabarindo – Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25 beroperasi di Surabaya, Singapore Airlines menyelenggarakan Travel Fair di atrium Supermal pada 25-28 Februari 2016.

Event ini merupakan yang ketiga kali di Surabaya dan menghadirkan Next Gen Business Class, kursi kelas bisnis Singapore Airlines lengkap dengan awak kabin.

General Manager Singapore Airlines Indonesia, Edwin Chiang, mengatakan event tersebut menampilkan product showcase. Pengunjung dapat menikmati produk kabin kelas bisnis serta layanan in-flight.

Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines, menjelaskan event tersebut diadakan di Surabaya, karena kota ini memberikan kontribusi cukup besar terhadap jumlah penumpang maskapai ini dengan tujuan ke berbagai kota di dunia.

Event tersebut diikuti lebih dari 20 biro travel yang memberikan banyak penawaran istimewa kepada pengunjung yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya. Diharapkan berbagai penawaran ini dapat menjaring wisatawan sebanyak mungkin.

Mereka yang membeli tiket selama travel fair berlangsung dapat menikmati tarif khusus penerbangan pergi-pulang ke berbagai destinasi. Penawaran ini termasuk untuk penerbangan ke Singapura Rp. 1,250 juta, ke Hong Kong Rp. 2,050 juta, ke Bangkok 2,45 juta, ke Australia Rp. 5,3 dan ke Eropa 6,.9 juta.

“Penawaran-penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir dari Surabaya,” ujar Glory pada Kamis (25/2/2016).

Selain harga spesial yang ditawarkan, pengunjung yang beruntung dapat menikmati tiket pergi-pulang dari Surabaya ke Singapura serta hadiah menarik dari para mitra setiap hari selama travel fair berlangsung. Pengunjung yang membeli tiket penerbangan selama travel fair juga akan mendapatkan hadiah spesial dari Singapore Airlines.

Tourism Australia, salah satu mitra strategis dalam travel fair tersebut, meluncurkan promosi spesial. Brent Anderson, Country Manager Tourism Australia, Singapura dan Indonesia, mengatakan kerja sama tersebut merupakan salah satu kontribusi dalam pertumbuhan jumlah wisatawan ke Australia. Tercatat lebih dari 151 ribu orang Indonesia mengunjungi Australia pada 2015.

“Dengan penawaran istimewa ke Australia dan peluncuran multiple-entry visa tiga tahun terbaru untuk wisatawan Indonesia, diharapkan dapat terus mendorong pertumbuhan wisatawan dari Indonesia,” ujarnya.