Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Accenture & SAP; Matangkan SAP S/4HANA & Perkuat Supply Chain Digital

Accenture & SAP; Matangkan SAP S/4HANA & Perkuat Supply Chain Digital

Hukum & Politik | Jumat, 6 April 2018 | 16:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Accenture & SAP; Matangkan SAP S/4HANA & Perkuat Supply Chain Digital

Accenture & SAP; Matangkan SAP S/4HANA & Perkuat Supply Chain Digital

Bantu pelanggan memaksimalkan tingkat return on investment

Surabaya, Kabarindo- Accenture dan SAP berencana untuk berinovasi, mengembangkan dan menguasai pasar dengan extended planning solutions (solusi perencanaan tambahan) pada SAP S/4HANA bagi industri manufaktur.

Kerja sama ini berfokus untuk mengembangkan kemampuan SAP S/4HANA dan membantu pelanggan memaksimalkan tingkat ROI (return on investment) mereka melalui teknologi supply chain digital yang lebih responsif dan mampu menyajikan informasi secara real-time. Fitur tambahan SAP S/4HANA ini akan membantu memungkinkan supply chain digital dengan meningkatkan perputaran materi dan menurunkan biaya.

Solusi hasil kerja sama Accenture dan SAP ini akan menyempurnakan kemampuan perencanaan Demand Driven MRP dan fungsi perencanaan ketentuan materi prediktif (predictive materials requirements planning) di dalam SAP S/4HANA. Hal ini akan memberikan simulasi cepat dan simpel dalam menyajikan analisis dan prediksi canggih seputar kapasitas, permintaan komponen untuk negosiasi selanjutnya dengan para supplier, perubahan engineering dan evaluasi dampak perubahan demand maupun supply. Solusi ini akan menjadi bagian dari portofolio SAP dalam hal supply chain dan perencanaan digital.

Tim profesional Accenture akan membantu mewujudkan pelaksanaan terbaik, analisis kasus bisnis dan penerapan kemampuan tambahan untuk mempercepat adopsi Demand Driven MRP pelanggan di dalam lingkup manajemen supply chain.

“Karena konsumen saat ini menginginkan waktu tunggu yang singkat dan fleksibilitas yang lebih tinggi ketika memesan produk, saatnya bagi perusahaan produk untuk mentransformasi status quo. Bekerja dengan SAP di tingkat pengembangan dan menggabungkan kekuatan SAP S/4HANA dengan pengetahuan industri dan praktik terbaik Accenture, kami dapat membantu klien kami bertransformasi menjadi perusahaan cerdas yang lincah dan tangkas, yang memiliki kuasa dan kejelasan lebih besar terhadap kegiatan operasional mereka,” kata Eric Schaeffer, Direktur Pelaksana Senior & Kepala Praktik Industri Accenture, dalam rilis yang diterima pada Jumat (6/4/2018).

Hans Thalbauer, Wakil Presiden Senior Digital Supply Chain & IoT SAP, menambahkan pihaknya percaya proyek ini akan memperluas portofolio solusi yang dibangun bersama di SAP S/4HANA. Bersama Accenture, pihaknya berencana untuk menawarkan kemampuan perencanaan tambahan baru yang menarik kepada para pelanggan, seraya mendukung visibilitas dan tingkat keresponsifan rantai suplai secara real-time.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER