Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > After Met You; Tayang Perdana 10 Januari 2019

After Met You; Tayang Perdana 10 Januari 2019

Hiburan | Sabtu, 5 Januari 2019 | 16:58 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
After Met You; Tayang Perdana 10 Januari 2019

Allegro Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Dua remaja cute Ari dan Ara siap sambangi awal sekolah semester dua yang menyenangkan.

Yah, 10 Januari pekan depan Kamis sepulang sekolah bisa merasakan hal berbeda setelah mereka berjumpa.

Apa yang terjadi?

Apakah betul? Semua yang berangkat dari hati maka akan jatuh ke hati. Skenario apik Haqi Ahmad bersama sineas  muda periang dan dekat dengan remaja Millenial Patrick paling tahu apa yang kalian inginkan ? Para pecandu teenlit romance yang suka dengan adegan baperan.

"Kok pas banget yaa seperti Dilan tapi ini beda walau ada sindiran dari dialognya, After Met You adalah sebuah pertemuan yang akhirnya akan memberikan kesan berarti kepada seseorang," ucap Zahra salah seorang penonton Abege yang asyik tersenyum simpul disisi redaksi tadi siang, Sabtu (5/1).

Ia kesengsem dengan Ari (Ari Irham) dan Ara (Yoriko Angeline). Awalnya saling benci akhirnya menjadi rasa yang sulit terungkap. Apalagi Ari dengan sikap cool dan menyebalkannya selalu membuat Ara kesal terhadapnya.

Tapi siapa sangka, di balik sikap Ari yang selalu membuat Ara marah, justru menyimpan kepedulian kepada Ara, teman sekolahnya tersebut. Ari selalu ada untuk Ara meski kadang Ara hanya memandang sebelah mata.

Kisah romantis memang seringkali membuat hati mendadak galau. Apalagi jika saling peduli namun pura-pura tidak peduli. Nah, kisah tersebut akan terbungkus rapi dalam film 'After Met You'. 

Film romantis ini karya sutradara Patrick Effendy.

Yang masih penasaran, bisa mengintipnya ke link trailer-nya di https://youtu.be/kxN97hMaBGE. 

"Film besutan kolaborasi RA Pictures dan MegaPilar ini akan tayang pada 10 Januari 2019 nanti menjadi sinergi awal tahun semoga raih sambutan baik dari remaja millenial," seloroh Roni produser  Mega Pilar didampingi koleganya  Fransen Susanto selaku Executive Producer RA Pictures.

Fransen menambahkan bahwa dalam suasana tahun baru ini kolaborasi bersama Megapilar menjadi semangat baru laiknya After Met You kebahagiaan itu menjadi penting karena dengan film sudah bisa berbagi manfaat untuk semua.

Patrick berhasil menghibur paling tidak kali ini mengawali karyanya sebagai pionner dan manajer CJR dengan bintang-bintang muda nan sparkling, deretan aktor senior juga ikut berakting seperti Surya Saputra, Wulan Guritno dan deretan komika.

Ingat pekan depan, Kamis 10 Januari Ari bakal menyanyi bersama dengan Ara dengan lirik yang sangat romantis  ......!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER