Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Akhirnya, Juventus Keluar dari Zona Degradasi!

Akhirnya, Juventus Keluar dari Zona Degradasi!

Olahraga | Kamis, 23 September 2021 | 10:12 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Akhirnya, Juventus Keluar dari Zona Degradasi!

KABARINDO.com : Bertandang ke kandnag Spezia, akhirnya Juventus lepas dari zona degradasi hasil kemenangan pertamanya di pekan kelima Liga Italia Serie A 2020-2021.

Pada klasementara sementara hingga Kamis 23 September 2021 masih menampilkan Inter Milan di posisi pertama. Inter diikuti oleh saudara sekota mereka, AC Milan, di posisi kedua.

Main di Stadion Alberto Picco, Kamis (23/9/2021), dini hari WIB, Juventus melawan tuan rumah, Spezia. Juventus datang ke markas Spezia dengan satu tujuan, yaitu menang.

Langkah Juventus untuk merealisasikan tujuan itu sudah tepat. Sebab, pada menit ke-28, Juventus unggul lebih dulu melalui Moise Kean (28’), tetapi Spezia menyamakan kedudukan dalam sekejap berkat Emmanuel Gyasi (33’).

Spezia sempat unggul dibabak kedua  menit 49 berkat gol yang diciptakan Janis Antiste. Kemudian gol penyeimbang baru terjadi di menit 66 lewat aksi Federico Chiesa dan membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Pada menit ke-72, Matthijs de Ligt membuat kejutan dengan mencetak gol. Bek asal Belanda tersebut memberikan harapan kembali untuk Juventus. Foto : Reauters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER