Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > All-New Mazda3 Semarakkan Pasar Otomatif Surabaya; Perkenalkan Tipe Hatchback & Sedan

All-New Mazda3 Semarakkan Pasar Otomatif Surabaya; Perkenalkan Tipe Hatchback & Sedan

Hiburan | Selasa, 23 Juli 2019 | 00:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
All-New Mazda3 Semarakkan Pasar Otomatif Surabaya; Perkenalkan Tipe Hatchback & Sedan

All-New Mazda3 Semarakkan Pasar Otomatif Surabaya; Perkenalkan Tipe Hatchback & Sedan

Tawarkan pengendaraan dengan rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara

Surabaya, Kabarindo- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia, meluncurkan All-New Mazda3 di Surabaya.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengatakan hal ini menegaskan komitmen Mazda untuk eksis di pasar otomotif tanah air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Mazda untuk Indonesia.

“Kehadiran produk terbaru All-New Mazda3 menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia, terutama di Surabaya. Kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual di Jawa Timur,” ujarnya.

PT EMI memperkenalkan dua tipe All-New Mazda3 yaitu hatchback dan sedan. Desain Mazda3 terbaru ini memberikan sentuhan desain yang lebih emosional pada model hatchback, sementara pada model sedan bertujuan menghasilkan proporsi yang lebih elegan. Mazda3 hatchback menampilkan sosok yang bertenaga dan menggoda dengan pengalaman berkendara yang menarik. Sebaliknya, Mazda3 sedan memiliki tampilan sederhana, bersih dan memukau, menonjolkan kedewasaan dan kemewahan yang sempurna.

Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, All-New Mazda3 tetap menampilkan desain single motion yang sederhana dalam tampilan keseluruhan. Desain semua elemen di dalam kabin dirancang sesederhana mungkin, sehingga dapat menonjolkan wilayah kabin. Hal ini membuat lingkungan kabin semakin nyaman yang membuat pengemudi dan mobilnya terhubung secara natural, sehingga pengemudi dapat fokus penuh pada mengemudi.

Roy menambahkan, All-New Mazda3 menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara. Pada Mazda3 terbaru ini, Mazda juga mengembangkan teknologi Skyactiv dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric, sehingga pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami.

Fedy Dwi Parileksono, Head Public Relation Sales Marketing & PR Division PT Eurokars Motor Indonesia, menjelaskan All-New Mazda3 di Indonesia mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi. Mesin ini mendapatkan optimalisasi pada bagian intake port dan bentuk piston, split fuel injection dan katup pendingin untuk menghasilkan tingkatan yang lebih baik pada performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan. Distribusi tenaga dan torsi dari jantung pacu ini disalurkan melalui transmisi transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda3 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda. GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER