Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition; Maksimalkan Kemampuan GPU Radeon

AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition; Maksimalkan Kemampuan GPU Radeon

Hukum & Politik | Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition; Maksimalkan Kemampuan GPU Radeon

AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition; Maksimalkan Kemampuan GPU Radeon

Hadirkan fitur streaming PC-ke-VR nirkabel tanpa perangkat tambahan dengan kualitas tinggi pertama dari AMD

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan ketersediaan Radeon Software Adrenalin 2019 Edition, kumpulan software generasi terbaru untuk GPU-GPU AMD Radeon yang memberikan fitur-fitur imersif baru bagi gamers, kreator dan kaum antusias, yang memberikan pengalaman visual tanpa tandingan.

AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition memaksimalkan kemampuan GPU-GPU Radeon, memberikan peningkatan performa hingga 15% untuk beberapa judul-judul game populer dibandingkan tahun lalu. Edisi 2019 juga memampukan streaming dari permainan dan video berbasis PC ke dalam perangkat mobile serta menjadi solusi pertama AMD yang dirancang untuk memampukan streaming berkualitas PC pada headset-headset virtual reality (VR) mandiri, dengan memberikan pengalaman VR menakjubkan pada jutaan perangkat VR mandiri.

Andrej Zdravkovic, Corporate Vice President of Software, Radeon Technologies Group, mengatakan AMD Radeon software dirancang guna memberikan stabilitas dan performa papan atas tanpa tandingan untuk pengalaman bermain game.

“Dibangun pada driver paling stabil di industri ini, AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition memberikan peningkatan performa hingga dua digit pada game-game tertentu dan fitur-fitur menakjubkan, yang jauh memudahkan gamers untuk mengoptimalkan pengaturan grafis mereka guna meningkatkan pengalaman bermain game PC bagi pengguna GPU Radeon pemula maupun ahli, ujarnya.

Fitur-fitur utama dan peningkatan fitur pada AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition sebagai berikut:

Streaming PC-ke-VR dan perangkat mobile

AMD Radeon ReLive, dikombinasikan dengan aplikasi mobile AMD Link yang diperbaharui dan aplikasi VR store khusus, sekarang mampu menstreaming game dan video berbasis PC pada headset-headset VR mandiri, juga berbagai telepon genggam dan tablet berbasis Android dan iOS melalui jaringan Wi-Fi rumahan. Fungsi baru tersebut memberikan pengalaman latensi rendah yang setara dengan PC pada perangkat mobile dan headset VR mandiri dengan memberikan warna-warna cerah dan gambar yang tajam.

Replay instan dalam game

Software AMD Radeon ReLive yang memampukan para pemain untuk mengambil gambar, men-streaming dan langsung membagikan momen-momen terbaik mereka. Juga bisa memutar ulang saat-saat kemenangan mereka secara instan dengan menampilkan klip video picture-in-picture sepanjang 5-30 detik maupun membuat GIF 5-30 detik tanpa keluar dari game. Sebagai tambahan, pengedit scene yang baru memberikan lebih banyak peralatan pembuatan konten, yang memampukan pengeditan stream dan pengambilan gambar serta menambahkan lebih banyak konten pada streaming overlays.

Peralatan optimalisasi bertenaga untuk meningkatkan pengalaman GPU AMD Radeon:

Peralatan baru dan ter-update yang mudah digunakan, menyederhanakan konfigurasi gaming dan sistem, termasuk Radeon Game Advisor. Sebuah perangkat intuisif yang sangat mudah membantu gamers dalam proses penyetelan game mereka untuk kombinasi optimal dari animasi yang cair dan visual yang tepat.

Radeon Settings Advisor

Merekomendasikan pengaturan sistem dan tampilan secara otomatis untuk pengalaman bermain optimal yang dapat dijalankan dengan hanya satu klik.

Upgrade Advisor

Menentukan apakah PC memenuhi spesifikasi minimal dan yang disarankan oleh pengembang game dan menawarkan saran-saran peningkatan perangkat keras CPU dan GPU AMD bila dibutuhkan.

Aplikasi AMD Link yang diperbarui

Aplikasi mobile gratis AMD Link menghadirkan tampilan aplikasi yang ramping, fitur peningkatan driver baru, dukungan Radeon ReLive gallery yang ditingkatkan, serta untuk pertama kalinya, kemampuan untuk menggunakan perintah suara untuk mengontrol fungsi Radeon ReLive dan melacak metrik kinerja PC.

Manajemen performa dan daya yang ditingkatkan

AMD Radeon WattMan Technology sekarang memberikan kontrol-satu-klik untuk overclocking GPU dan memory otomatis serta undervolting GPU otomatis. Peralatan penghemat daya AMD Radeon Chill yang telah ditingkatkan menghemat daya hingga 20% lebih banyak pada judul-judul game tertentu.

Penggambaran yang cair, responsif dan menakjubkan

Teknologi AMD Radeon FreeSync 2 HDR yang telah ditingkatkan memberikan auto-tone mapping untuk menghadirkan kontras warna dan detil yang terlihat menakjubkan secara konsisten pada layar-layar yang mendukung teknologi FreeSync. Sebagai tambahan, fitur AMD Virtual Super Resolution sekarang mendukung layar-layar 21:9 ultra wide.

Memonitor, merekam dan mengatur grafis tanpa keluar dari game

Fitur Radeon Overlay yang diperbaharui memampukan para pengguna untuk mengakses metrik performa sistem pada layar, dan sekarang juga termasuk kontrol dalam game untuk teknologi AMD Radeon WattMan, teknologi Enhanced Sync dan Game Advisor. Peluncuran baru ini juga memberikan akses satu-klik pada ekosistem AMD Radeon Software ecosystem, termasuk Radeon ReLive, monitoring performa, Radeon Chill, Frame Rate Target Control (FRTC), teknologi Radeon FreeSync dan pengaturan warna.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER